Motor

Viral Sayembara Pencarian Kucing, Hadiahnya Bikin Ngiler

Butuh motor baru tapi ogah kredit? Mungkin ini bisa jadi solusi.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Kucing dan Yamaha R6. (Facebook/Oi meow)
Kucing dan Yamaha R6. (Facebook/Oi meow)

Mobimoto.com - Bagi para pencinta kucing, binatang berkaki empat yang satu ini memang begitu berharga. Bahkan terkadang bisa saja dianggap sebagai bagian dari keluarga.

Tak heran jika binatang peliharaan nan lucu tersebut hilang, pemiliknya pun bisa saja melakukan apapun untuk menemukannya, termasuk yang satu ini.

Sebuah unggahan pengumuman kucing hilang ramai diperbincangkan di media sosial.

Unggahan tersebut tersebar luas, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 kemarin (31/12/2019).

Postingan tersebut ramai dibicarakan lantaran pemiliknya menjanjikan hadiah yang tergolong cukup fantastis untuk seekor kucing.

Viral kucing hilang, yang bisa menemukan dapat hadiah fantastis. (Instagram)
Viral kucing hilang, yang bisa menemukan dapat hadiah fantastis. (Instagram)

"Dicari kucing hilang! Imbalan: motor Vario." tulis pemilik pada unggahan tersebut. Ia juga menyebutkan lokasi yang berada di Tangerang Selatan, Banten.

Dengan hadiah berupa motor, banyak warganet yang menaruh perhatian pada pengumuman tersebut. Postingan ini pun menuai beragam respons dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

"Kucing mahal apalagi kalo udah jadi kesayangan beh apa aja bakal di kasih klo kucingnya balik dengan selamat dan sehat." tulis @abdullatief.33.

"Karna kalo sudah hewan peliharaan apalagi paling disayang segala cara di lakukan. Kucing liar ane rawat terus mati aja ane nangis. Apalagi kucing bagus kaya gini ??. Cepet ketemu bagi pemilik dan cepet pulang yaa pusss." ujar  @nuggethelmi.

Berita Terkait

Berita Terkini