Motor

Penampakan di Selokan yang Dipotret Ojol ini Bikin Banyak Bersyukur

Banyak-banyakin bersyukur deh.

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)

Mobimoto.com - Pekerjaan sebagai driver ojek online (ojol) kini makin banyak diminati orang. Pekerjaan itu mengharuskan mereka menyusuri jalanan sepanjang hari.

Dari penyusurannya itu, tak jarang driver ojol bisa mendapatkan beragam pengalaman yang bisa jadi inspirasi buat orang lain.

Seperti yang didapat seorang driver ojol yang tak diketahui identitasnya ini. Hasil fotonya saat memotret sebuah selokan menjadi viral.

Apa sih objek yang dipotret oleh driver ojol tersebut di sebuah selokan yang membuatnya viral? Diunggah oleh akun Instagram Newdramaojol.id, driver ojol tersebut memotret sebuah penampakan di selokan.

Penampakan di selokan yang dipotret driver ojol.[Instagram/Newdramaojol.id]
Penampakan di selokan yang dipotret driver ojol.[Instagram/Newdramaojol.id]

"Sebelum mengeluh, lihatlah ke bawah," begitu tulis caption singkat namun penuh makna yang dibuat oleh Newdramaojol.id di unggahan itu.

Ya, bukan penampakan selokan yang kotor penuh sampah atau air keruh yang bau, driver ojol tersebut memotret seorang diduga tuna wisma yang tidur di gorong-gorong selokan.

Unggahan tersebut kontan saja memancing reaksi bagi banyak followers akun komunitas ojol itu. Banyak dari mereka yang menuliskan kalimat bijak.

"Masya alloh..untuk yang mengeluh beban hidup...cek itu..nikmat mana lagi yang kau dustakan bro," komentar Manhajul_muslim.

"ngenes banget ga kebayang panas nya kaya gimana tidur di dalem itu," tambah Mimi_whyn.

Jangan lupa dan perbanyak bersyukur, di balik kesulitan anda, masih banyak orang yang hidupnya lebih sulit.

Berita Terkait

Berita Terkini