Motor

Wanita Misterius Berbaju Serba Merah Hebohkan Ojol, Siapa Dia?

Si Manis Jembatan Ancol kah?

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)

Mobimoto.com - Setiap harinya, ribuan orang di berbagai kota di Indonesia menggunakan jasa ojek online untuk mengantarkan dirinya ke tempat yang akan dituju.

Tak jarang, dari interaksi antara penumpang dan driver ojol, banyak tercipta cerita-cerita yang menarik, termasuk yang menjurus ke hal mistis.

Seperti beberapa waktu belakangan ini, dunia ojol dihebohkan oleh kemunculan penumpang misterius yang memesan jasa antar ke ojol.

Penampakan penumpang misterius yang memakai pakaian serba merah tersebut sempat terekam kamera warganet dan diunggah di akun komunitas ojol.

Berikut ini videonya yang diunggah oleh akun Instagram Dramaojol.id.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita dengan pakaian serba merahnya menunggu di pinggir sebuah jalan di Ibu Kota.

Tak selang berapa lama, seorang ojol datang dan si wanita berbaju merah tersebut langsung naik membonceng ojol tersebut.

Kisah penumpang wanita misterius berbaju merah kemudian membuat banyak warganet yang mem-follow akun tersebut penasaran.

Selain banyak yang penasaran, ada pula warganet yang menduga bahwa viralnya cerita penumpang wanita berbaju merah itu hanyalah promosi sebuah film horor.

"Palingan promo film si manis jembatan Ancol.pemerannya indah permata," tulis jihanabila03.

"Cuma citizen +62 yang bikin para makhluk astral nggak punya harga diri...Dikepoin mulu, setan juga punya privasi nggak sih," tambah Nana_Zays.

Berita Terkait

Berita Terkini