Minggu, 26 Januari 2020

Nyesel Beli NMax, Begini Meme Kocak Warganet Pasca Memboyong Motor Baru

Launching versi facelift membuat mereka yang kadung membeli motor pada menyesal.

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Yamaha NMax terbaru. (yamaha-motor.co.id)
Yamaha NMax terbaru. (yamaha-motor.co.id)

Mobimoto.com - Pekan ini, dunia otomotif dibuat heboh dengan kemunculan sederet produk baru buatan Yamaha. Motor tersebut adalah Yamaha NMax keluaran terbaru, WR155 dan juga motor sport klasik XSR155.

Tak cuma rilis produk Yamaha, rupanya di balik setiap peluncuran motor yang populer di mata para pencinta otomotif selalu tersimpan fenomena yang membuat nyesek namun sekaligus menggelikan.

Fenomena tersebut kerap ditemui dalam bentuk candaan berupa meme atau bahkan curhatan dari para warganet, seperti meme yang sedang viral satu ini.

Meme pembeli NMax yang menyesal. (Facebook)
Meme pembeli NMax yang menyesal. (Facebook)

Dalam meme tersebut tertulis "Kalian yang baru beli NMax bulan November 2019.".

Selain itu, terpasang gambar yang menyiratkan penyesalan setiap orang yang baru saja membeli Yamaha NMax atau motor sejenisnya, tepat sebelum peluncuran versi terbaru dari motor tersebut.

Penyesalan tersebut kerap kali timbul karena rasa tak sabar untuk segera meminang motor baru, atau bisa juga karena kurangnya inforamasi mengenai waktu peluncuran motor baru. Seperti beberapa curhatan warganet berikut ini.

"Lah mending NMax , gue PCX. Niatnya emang mau beli NMax baru kirain masih lama launchingnya di tahun 2020 tengah , ternyata seminggu setelah turun PCX malah launching," ujar Rizky Fadillah merespons tulisan di meme tersebut.

Tak cuma itu, banyak dari para pembeli motor yang mengaku menyesal setelah mereka membeli motor tepat menjelang keluarnya produk baru.

"AWKWOKWOWKWOWK, HABIS BELI VIXION MODIF (Yamaha MT-25), 2 MINGGU SETELAHNYA KELUAR MODEL BARU," seru Gregorius Ryomaccrea.

 

Terkait

Terkini