Motor

Cadas, Ini Motor yang Bakal Mejeng di Film James Bond: No Time To Die

Motor apa yang bakal digunakan agen 007 kali ini?

Irwan Febri Rialdi | Cesar Uji Tawakal

Film James Bond No Time To Die. (Youtube)
Film James Bond No Time To Die. (Youtube)

Mobimoto.com - Film-film James Bond kerap menjadi sorotan karena alat-alat canggihnya dan aksi memukau para aktornya. Tidak hanya itu, kendaraan yang mejeng di film tersebut juga tidak luput menjadi bahan perbincangan.

Nah, pada seri film James Bond terbaru yang berjudul 'No Time To Die', ada motor keren yang bakal nampang dalam film tersebut. Motor itu adalah kendaraan buatan pabrikan Triumph.

Dari banyaknya motor yang akan muncul, ada dua yang bakal menjadi sorotan utama, yakni Triumph Tiger 900 dan juga Scrambler 1200.

Dilansir dari Visordown, Triumph Tiger 900 yang bakal tampil di film tersebut akan tampak mirip dengan versi motor yang diproduksi massal. Sebab, pihak Triump hanya melakukan ubahan kecil.

Triumoh Scrambler 1200 di film James Bond. (visordown.com)
Triumoh Scrambler 1200 di film James Bond. (visordown.com)

Sementara itu, untuk motor berjenis Scrambler 1200, setidaknya akan ada tiga ubahan yang hadir. Rinciannya adalah mudguard depan yang dipertinggi, tempat duduk yang dibuat lebih rendah, serta sedikit modifikasi desain pada knalpot.

Triumoh Tiger 900 di film James Bond. (visordown.com)
Triumoh Tiger 900 di film James Bond. (visordown.com)

CEO Triumph, Nick Bloor, menyambut baik kerja sama dalam pembuatan film 'No Time To Die'. Ia merasa terhormat mendapat kesempatan berharga tersebut.

"Di Triumph, kami senang untuk bekerja sama dalam pembuatan film terbaru James Bond," ujar Nick Bloor.

"Triumph merasa terhormat untuk mendapat pengalaman berharga untuk hadir di banyak film blockbuster, jadi layar lebar bukanlah hal yang asing bagi kami," tuturnya menambahkan.

Film James Bond berjudul 'No Time To Die' sendiri dikabarkan bakal tayang di layar lebar secara global pada 2 April tahun depan.

Berita Terkait

Berita Terkini