Minggu, 15 Desember 2019

Perampok ini Menyerahkan Diri ke Polisi, Alasannya Bikin Geli Sendiri

Saat dengar alasan sang rampok menyerahkan diri, satu kantor polisi dibuat ngakak.

Angga Roni Priambodo
Perampok menyerahkan diri ke polisi bersama sang istri.[Facebook/Motomalaya]
Perampok menyerahkan diri ke polisi bersama sang istri.[Facebook/Motomalaya]

Mobimoto.com - Sebuah kisah aneh terjadi di Malaysia, viral di media sosial kasus perampokan yang malah menyita perhatian warganet di sana.

Pasalnya, salah satu pelaku kejahatan tersebut menyerahkan diri ke polisi karena takut istri. Diketahui, motor istrinya yang dipakai saat melancarkan aksi jahatnya tertinggal di lokasi kejadian.

Terang saja, alasan orang tersebut menyerahkan diri ke pihak berwajib bikin heran banyak orang termasuk pihak kepolisian sendiri.

Perampok menyerahkan diri ke polisi bersama sang istri. [Facebook/Motomalaya]
Perampok menyerahkan diri ke polisi bersama sang istri. [Facebook/Motomalaya]

Dilansir dari Motomalaya, Kamis (28/11/2019), kasus itu sendiri berawal dari unggahan seorang bernama Ayus di media sosialnya tentang peristiwa perampokan yang menimpa dirinya di wilayah Selangor, Malaysia.

Dua rampok yang menghadangnya kemudian melarikan diri bersama hasil kejahatannya. Sayangnya, mereka malah meninggalkan satu motor dengan keadaan masih menyala.

Hal itu menjadi peluang bagi korban untuk membawa motor tersebut ke kantor polisi sekaligus melapor tentang kejadian yang baru saja meninmpanya.

Tak selang lama, salah satu pelaku rampok muncul di kantor polisi karena motor yang tertinggal itu punya sang istri.

Pengakuan perampok ini langsung membuat semua yang ada dalam kantor polisi itu tertawa mendengar alasan si rampok menyerahkan diri.

Di mana-mana kalau emak-emak memang tak ada lawan ya.

Terkait

Terkini