Senin, 16 Desember 2019

Yamaha Indonesia Konfirmasi Nmax Jadi Kendaraan Kepolisian!

Motor yang sering dibully di media sosial itu bakal jadi kendaraan operasional Polisi.

Angga Roni Priambodo
NMax bakal jadi kendaraan operasional Kepolisian.[Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
NMax bakal jadi kendaraan operasional Kepolisian.[Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Mobimoto.com - Sebuah Yamaha Nmax di atas truk gendong dengan tampilan warna sangat lekat dengan kendaraan operasional Kepolisian RI.

Kabar terbarunya. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), membenarkan bila ada pemesanan dari instansi Kepolisian terkait kebutuhan skutik bongsor Yamaha Nmax.

"Ya memang ada (pemesanan). Kami bangga dan senang bisa membantu dan mendukung operasional di kepolisian dengan Nmax. Dan senang Nmax menjadi pilihan berkendara," tukas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT YIMM, saat dihubungi Suara.com, Selasa (26/11/2019).

Mobil praktik ujian SIM Toyota Rush. (Facebook/‎Andi Febriyan‎)
Mobil praktik ujian SIM Toyota Rush milik Kepolisian RI. Perhatikan logo Kepolisian RI pada pintunya. Sebagai ilustrasi (Facebook/‎Andi Febriyan‎)

Kendati demikian, sayangnya lelaki yang akrab disapa Anton ini menolak memberi informasi terkait jumlah unit yang dipesan.

"Wah kalau jumlah maaf, tidak bisa saya infokan," kata Antonius Widiantoro.

Sebelumnya, terlihat skutik andalan produsen otomotif berlogo garpu tala ini tertangkap kamera sudah berbalut stiker khas Kepolisian. Dengan warna dasar putih, motor terlihat sudah dipasangi side box warna senada di sisi samping.

Tidak ketinggalan, terdapat lambang Polisi Lalu Lintas di setiap sisinya. Selain itu, bagian belakang motor juga sudah ditambahi lampu sirine layaknya motor patroli.

Sementara bagian kemudi tampak tambahan aksesoris sebagai sistem pengaturan yang terhubung dengan lampu sirine dan rotator di bagian depan.

Sedangkan untuk mempertegas sebagai kendaraan operasional Kepolisian, bagian bodi depan terlihat tulisan Polisi berkelir biru.

Wah, selamat bertugas, Pak Polisi! Semoga para pengguna jalan raya senantiasa patuh dan tertib berlalu lintas.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Terkait

Terkini