Jum'at, 13 Desember 2019

Pemotor di Jogja Tendangi Traffic Cone, Warganet: Indonesia Banget

Entah apa maksudnya menendangi cone yang terpasang di jalan.

Angga Roni Priambodo
Ilustrasi pemotor.
Ilustrasi pemotor.

Mobimoto.com - Sebuah video viral  di media sosial menunjukkan sikap aneh seorang pengendara motor yang diduga terjadi di Yogyakarta.

Direkam dari dalam sebuah bus, video tersebut menunjukkan seorang pengendara motor yang dengan sengaja menyingkirkan Traffic Cone yang berada di pinggir jalan.

Bukan dengan cara yang santun, pemotor tersebut menendangi beberapa cone yang ada sambil tetap melaju menggunakan motornya.

Aksi aneh pemotor.[Twitter/Sandriateo]
Aksi aneh pemotor.[Twitter/Sandriateo]

"Bapak ini baik kok memberi jalan buat busa nya, lagian itu marka zig zag larangan untuk parkir. Tapi kok malah di kasih cone wkwk . Sehat terus pak," tulis @sandriateo dalam lanjutan tweetnya.

Tak diketahui apa maksud dari pemotor tersebut, namun beberapa  orang memberikan pendapatnya yang menjurus pada kekocakan.

"Bapaknya punya masalah apa dah.. Gabut bet," komentar @abee_1114.

"Saya juga anak ugm sering lewat sana. Dan emg betul, garis biku biku kuning itu harusnya cukup buat penanda kl tempat itu dilarang buat parkir. Harusnya kaya gini SKKK lebih aware ke yang ngeyel parkir di situ, bukannya malah masang cone kaya gt malah ngerugiin yg lain," terang @pacaranyashownu.

Ada-ada saja nih, bapaknya.

Terkait

Terkini