Minggu, 08 Desember 2019

Rutin Masuk Bengkel, Ini Kelemahan Honda ADV 150 Menurut Warganet

Sempat menjadi idola, motor ini tak luput dari sisi negatif.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Honda ADV 150 diluncurkan dalam pameran GIIAS 2019 di ICE, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)
Honda ADV 150 diluncurkan dalam pameran GIIAS 2019 di ICE, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)

Mobimoto.com - Honda ADV 150, motor matik adventure yang dirilis beberapa bulan yang lalu sempat ramai dibicarakan oleh para pecinta otomotif.

Desain yang cukup agresif menjadi salah satu faktor di balik melejitnya motor tersebut.

Walaupun demikian motor ini tentu punya sisi kelemahan, setidaknya itulah hal yang diungkapkan warganet satu ini.

Melalui media sosial Facebook, seorang warganet pemilik Honda ADV 150 mengaku jengkel dengan motor miliknya.

Saking kesalnya, ia pun berniat menjual motor yang bahkan BPKB-nya belum turun.

Pemilik motor tersebut menawarkan motornya di media sosial Facebook. Apa sebabnya?

Warganet beberkan kelemahan Honda ADV 150. (Facebook)
Warganet beberkan kelemahan Honda ADV 150. (Facebook)

"Siapa tahu ada yang minat plat F kab. Sukabumi-Jawa Barat. Udah pusing bolak-balik bengkel resmi dari awal datang motor ini banyak masalah. Jual Rp 33 juta minus shock depan kiri bocor, motor gredek sama BPKB masih proses dua mingguan lagi katanya. Motor atas nama sendiri." tulis warganet tersebut.

Rupanya pemilik motor ini jengkel dengan suspensi depan yang rentan bocor. Selain itu, faktor mesin 'gredek' (bersuara kasar) juga menjadi faktor yang menambah alasan bagi pemilik untuk menjual motornya.

Terkait hal tersebut, motor inipun jadi sasaran kritik tajam warganet. Banyak merasa senasib dengan pemilik motor di atas. Faktor mutu pun jadi sorotan. Berikut beberapa komentarnya.

"Temen kerja bapak saya ada yang baru beli ini motor mbah, belum nyampe 2 bulan dan baru sekali dipake jalan jauh gak taunya area CVT kayak ada gredek-gredeknya gitu." tulis Khari** Dhan**.

"Bagi *onda mania kayak saya, *onda kalo gak gredek itu kurang sensasinya. Klo alus malah serasa gak naik *onda.." tulis Eri** Dh**

Terkait

Terkini