Minggu, 08 Desember 2019

Warganet Beberkan Mengapa Honda Vario Laku Keras, Ajang MotoGP Jadi Bukti

Ajang MotoGP juga jadi bukti ketangguhan skutik Honda Vario.

Dany Garjito | Praba Mustika
Honda Vario 150. (Honda Cengkareng)
Honda Vario 150. (Honda Cengkareng)

Mobimoto.com - Siapa tak kenal porudsen motor asal Jepang, Honda? Salah satu produknya, skuter matik Honda Vario pun banyak dan mudah ditemui di jalan. Alasan itu mungkin bisa dianggap bahwa Honda Vario laku di Indonesia. Sementara seorang warganet menganggap ajang balap MotoGP juga jadi pembuktian ketangguhan Honda Vario.

Seorang warganet bernama Mamat mengunggah foto gambar tangkapan layar, ketika motor Honda RC213V yang ditunggangi Marc Marquez mengalmai masalah di pertengahan sesi latihan bebas (FP1) di Sepang, MotoGP Malaysia.

"Nggak salah sebagian warga Indonesia suka Honda, Vario yang matik aja kuat buat dorong motor besar 1000 cc sekaligus orangnya," seloroh Mamat.

Pada sesi Free Practice 1 di Sepang, diketahui Honda RC213V Marc Marquez mengalami maslah dan membuat motornya terpaksa didorong ke dalam pit.

Karena insiden itulah, salah seorang kru Honda membantu mendorong Honda RC213V Marc Marquez menuju pit.

Honda Vario dorong Motor Honda RC213V Marc Marquez. (Facebook)
Honda Vario dorong Motor Honda RC213V Marc Marquez. (Facebook)

Diketahui, kru tersebut menggunakan skutik Honda Vario dengan livery Repsol senada dengan Honda RC213V milik Marc Marquez.

Pemaparan Mamat itu pun mengundang beragam reaksi dari warganet lainnya.

"Saya sebagi pengguna Honda Vario turut senang. Motor Saya bisa juga buat nyetep (mendorong) motor sang juara MotoGP. Honda Beat minggir dulu ya, wkwkw," kata Juni.

"Eh itu Vario-nya kok ganteng juga ya, mbah. Beda sama yang ada di pasaran Indonesia." Ujar Putra.

Terkait

Terkini