Jum'at, 06 Desember 2019

Beli Motor Baru, Pria Ini Ceritakan Alasannya yang Bikin Sedih

Pria ini membeli skuter matik Honda Vario 150.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Honda Vario 150. (Honda Cengkareng)
Honda Vario 150. (Honda Cengkareng)

Mobimoto.com - Ada beberapa alasan dan pertimbangan saat memutuskan untuk membeli motor baru, apalagi dengan membayar tunai alias cash. Tapi mungkin alasan pria ini saat hendak membeli motor bisa bikin berlinang air mata, loh.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Yanto mengunggah foto skuter matik Honda Vario 150 warna Exclusive Matte Brown.

Sebagai informasi, Honda Vario 150 dibanderol dengan harga Rp 24 jutaan.

Yanto mengungkapkan "Setelah meninjau Yamaha Lexi 125 dan Honda Vario 150, akhirnya Saya memutuskan untuk memilih Honda Vario 150. Jatuh cinta ke Lexi tapi meminangnya Vario, mbah,"

Ia mengaku kalau sebetulnya belum begitu membutuhkan motor baru, tapi ada alasan di balik itu semua.

Beli Motor Honda Vario 150 Baru. (Facebook)
Beli Motor Honda Vario 150 Baru. (Facebook)

"Sebenarnya nggak perlu-perlu amat ambil motor baru, cuman takut uangnya habis aja kalau nggak dibeliin sesuatu. Untuk informasi, duit Saya ini hasil ngumpulin buat menghalalkan (menikahi) dia. Udah tiga tahun bersama, tapi tiga minggu lalu Saya ditinggal dan memilih bersama dengan mantannya. Sekian Terima kasih." Papar Yanto.

Yup, Yanto mengaku membeli Honda Vario 150 karena ditinggalkan sang kekasih.

Unggahan Yanto di jejaring Facebook itu pun mendapat beragam respons dari warganet. Tak sedikit yang memberikan semangat agar tidak berlarut-larut dalam kegalauan.

"Sama mbah. Tenang, anda tidak sendirian. Kami di sini ambyar semua. Ngga dapat hatinya, (duitnya) buat beli motor aja wkwk," kata Sofyan.

"Bener mbah. Lebih baik buat dibeliin sesuati. Langkahmu sudah bener, ketimbang abis buat mabuk karena putus cinta, mending beliin barang yang jelas." Ujar Yoga.

Terkait

Terkini