Jum'at, 06 Desember 2019

Pemilik Honda ADV 150 di Kalimantan Keluhkan Performa Motornya, Kenapa?

Katanya motor tersebut sudah diservis di dua bengkel resmi di Samarinda dan Tenggarong.

Dany Garjito | Praba Mustika
Honda ADV 150 diluncurkan dalam pameran GIIAS 2019 di ICE, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)
Honda ADV 150 diluncurkan dalam pameran GIIAS 2019 di ICE, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)

Mobimoto.com - Sejak peluncurannya di ajang GIIAS 2019, Honda ADV 150 memang terus ramai diperbincangkan. Namun baru-baru ini seorang pengguna Honda ADV 150 di Kalimantan malah menyebut motornya bosok. Kenapa?

Melalui jejaring Facebook, seorang warganet mengunggah foto Honda ADV 150 yang tengah diservis.

Pada keterangan foto, warganet yang tinggal di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur menghardik bahwa motornya bosok.

"Motor bosok. Dari Samarinda nggak sembuh sampe pindah ke Tenggarong juga," katanya di grup Honda ADV 150 Indonesia di jejaring Facebook.

Usut punya usut, pemilik Honda ADV 150 itu mengalami masalah pada gas motornya. Ia menyebut kalau skutik 150 cc miliknya itu mbrebet alias tidak stabil bukaan gasnya.

Honda ADV 150. (Facebook)
Honda ADV 150. (Facebook)

Si pemilik Honda ADV 150 itu mengaku skuter matik itu baru digunakan sejauh 4000 kilometer saja.

Tak ayal, unggahan tersebut pun mendapat beragam respons dari warganet.

"Ah yang bener? Masak sih produk Honda bermasalah sampai bengkel resmi nggak sanggup menangani? Garansi mesin lima tahun mencakup penggantian parts, dan parts-nya selalu ada nggak inden..." kata Rasyid.

"Saya juga pernah mengalami di Vario. Setelah reset ECU sama bersihin throttle body masih aman sampai sekarang," papar Agung.

Terkait

Terkini