Minggu, 15 Desember 2019

Awas, Ini Imbauan Tegas Kawasaki Untuk Peminat Ninja ZX-25R di Indonesia

Imbauan tegas dari PT KMI terkait tingginya peminat motor 250 cc 4-silinder, Kawasaki Ninja ZX-25R.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/kawasaki_indonesia)
Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/kawasaki_indonesia)

Mobimoto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kawasaki di Indonesia memberikan imbauan tegas berkaitan dengan motor sport 250 cc 4-silinder, Kawasaki Ninja ZX-25R.

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah motor sport 4-silinder yang diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show 2019 pada Rabu (23/10/2019).

Peluncuran motor seperempat liter dengan 4-silinder itu pun banyak ditunggu, tak terkecuali bagi peminat motor sport di Indonesia.

Saking tingginya peminat Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia pun memberikan imbauan kepada siapapun yang ingin memboyong motor tersebut.

Lewat jejaring Instagram, @kawasaki_indonesia mengunggah imbauan berupa surat terbuka agar tidak melakukan pre-order Kawasaki Ninja ZX-25R hingga resmi dijual di Indonesia.

Imbauan PT Kawasakai Motor Indonesia (KMI) Agar Tidak Melakukan Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/kawasaki_indonesia)
Imbauan PT Kawasakai Motor Indonesia (KMI) Agar Tidak Melakukan Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R. (Instagram/kawasaki_indonesia)

Pada surat terbuka itu, PT KMI menegaskan agar seluruh peminat Kawasaki Ninja ZX-25R jangan melakukan pemesanan, karena memang belum resmi rilis di Indonesia.

PT KMI menjelaskan "Melalui surat ini, KMI menegaskan bahwa KMI tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia, serta tanggal delivery. Untuk itu KMI mengimbau seluruh masyarakat untuk berhati-hati terhadap penupuan dan bersabar hingga terbit informasi resmi dari KMI mengenai harga dan tanggal resmi penjualannya di Indonesia,"

Dirilisnya Kawasaki Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 memang membuat banyak pecinta motor ingin segera menjajalnya.

Tapi memang belum ada detail lebih lanjut soal spesifikasi. Kawasaki baru menjelaskan kalau motor tersebut akan menggunakan sasis terali dengan lengan ayun pisang alias banana swing-arm.

Kawasaki Ninja ZX-25R juga menggunakan suspensi horizontal back link di belakang, traction control, power mode hingga fitur quick shifter di sistem transmisi, yang memungkinkan pengguna memindahkan gigi tanpa menarik tuas kopling.

Terkait

Terkini