Jum'at, 06 Desember 2019

Pemotor Nmax Berkelahi dengan Pasutri Jadi Polemik, Mana yang Benar?

Mana yang benar?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Pemotor Pasutri vs Pengendara Nmax. (Instagram/agoez_bandz4)
Pemotor Pasutri vs Pengendara Nmax. (Instagram/agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Pengendara skutik premium Yamaha, Nmax, memang selalu menjadi sorotan warganet. Terakhir, beredar video perkelahian yang melibatkan seorang pengendara Nmax dengan pemotor pasutri.

Kejadian terebut pertama kali diketahui dari unggahan warganet bernama Kukuh di sebuah grup di jejaring Facebook. Video tersebut kemudian beredar luas, usai diunggah kembali oleh @agoez_bandz4 di jejaring Instagram.

Pada keterangan video, dijelaskan "Komunitas motor Nmax. Ada pengendara motor pasutri disuruh minggir oleh salah satu anggota klub... Di tepi jalan ada tumpukan material, pasutri ya nggak mungkin minggir terlalu menepi. Terus salah satu anggota Nmax pasutri itu ditendang sampai jatuh dan akhirnya berkelahi. Area Malang,"

Pada video berdurasi satu menit itu terlihat seorang pria dengan jaket hijau mendorong seorang pria sampai jatuh.

Terlihat beberapa orang warga mencoba memisahkan keduanya. Tak lama, bahkan terlihat semakin banyak warga yang menghampiri untuk melerai.

Pemotor Nmax vs Pemotor Pasutri. (Instagram/agoez_bandz4)
Pemotor Nmax vs Pemotor Pasutri. (Instagram/agoez_bandz4)

Namun di beberapa forum pecinta otomotif, terjadi polemik terkait awal mula  insiden perkelahian di pinggir jalan yang melibatkan pengendara Nmax dan pasutri di Malang, Jawa Timur tersebut.

Versi pertama mengatakan bahwa pengendara Nmax yang arogan menendang pemotor pasutri, seperti yang ditulis dalam Instagram Agoez_bandz4.

Namun banyak disanggah oleh warganet lain, mereka mengatakan bahwa justru pengendara Nmax memisah pasutri yang sedang bertengkar.

Tak terima pengendara Nmax ikut campur, si pria justru disebut memukul pengendara Nmax hingga akhirnya terjadi perkelahian.

Hingga kini, video viral tersebut masih menjadi polemik di kalangan warganet. Namun yang pasti, jangan pernah meniru adegan perkelahian dalam video tersebut.

Terkait

Terkini