Jum'at, 06 Desember 2019

Nmax Pakai Banyak Lampu Tembak, Warganet: Bisa Untuk Nerangin GBK

Terlihat ada tiga lampu tembak terpasang di Yamaha Nmax ini.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Yamaha Nmax. (Facebook)
Yamaha Nmax. (Facebook)

Mobimoto.com - Salah satu tren modifikasi motor yang cukup digemari adalah gaya touring. Pada modifikasi ini, mudah ditemui penggunaan lampu tembak. Seperti yang ada pada skutik Yamaha Nmax di Medan ini.

Lewat jejaring Facebook, seorang pemilik skutik Yamaha Nmax mengunggah foto tampak depan motornya yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Terlihat ada tiga buah lampu tembak berjenis LED yang terpasang di atas lampu utama dan di sisi kanan dan kiri.

Sementara itu pada setang motornya terlihat banyak sekali tombol tambahan, yang diduga berfungsi sebagai tombol lampu tembak dan juga klakson aftermarket.

Sebagai informasi, sepeda motor jenis touring atau adventure touring memang biasanya sudah dilengkapi dengan lampu tembak.

Yamaha Nmax. (Facebook)
Yamaha Nmax. (Facebook)

Namun ternyata foto skutik Nmax dengan lampu tembak itu malah banyak mendapat komentar miring dari warganet.

Pasalnya, banyak warganet yang juga pengguna skutik Nmax menganggap kalau lampu bawaan motornya sudah cukup terang, dan tidak perlu menggunakan lampu tembak yang terlalu banyak.

Si pemilik Nmax itu mengatakan bahwa ia menggunakan lampu tembak karena sering melintas di jalan dengan penerangan yang kurang.

Yamaha Nmax. (Facebook)
Yamaha Nmax. (Facebook)

"Lampu bawaan Nmax kan emang sudah terang, jadi nggak usah ditambah lampu aneh-aneh lagi. Malah bikin silau pengendara lain," kata Aryo.

Tak sedikit warganet yang malah menyamakannya dengan lampu stadion.

"Nganu mbah. Itu motor apa lampu stadion, ya?" Kata Riza.

"Bisa buat nerangin GBK kalau lagi ada laga Persija nih," tulis Yohanes di kolom komentar.

"Lampunya kurang terang? Tinggal pakai projektor LED aja beres, ngapain pakai lampu tembak? Setau saya lampu tembak itu maksimal dua buah dan nggak dipasang di dekat stang." Ujar Randy.

Terkait

Terkini