Motor

Remaja Ini Tak Sengaja Tewaskan Pengendara Motor Curian, Kisahnya Rumit

Ia dianggap melakukan keteledoran dan di-meja-hijaukan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi kecelakaan motor. (Facebook/Jahid Ae Lagh)
Ilustrasi kecelakaan motor. (Facebook/Jahid Ae Lagh)

Mobimoto.com - Seorang pengendara motor curian tewas setelah dirinya mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh kecerobohan seorang remaja.

Dilansir dari Visordown (11/10/2019), kecelakaan tersebut terjadi di Bristol, Inggris. Akibatnya, remaja tersebut justru malah diperkarakan ke pengadilan.

Kejadian tersebut bermula saat Rice memacu motor tersebut secara kencang. Namun motor tersebut menabrak sebuah sepeda yang ditaruh di jalan oleh remaja berusia 16 tahun yang tak boleh disebutkan namanya tersebut.

Sesaat sebelum kecelakaan, pemotor tersebut malah berniat melakukan wheelie, membuat dirinya terpental saat menabrak sepeda tersebut. Tubuhnya pun terlempar dari motor dan menabrak sebuah mobil van yang tengah terparkir.

Rice dinyatakan tewas di tempat lantaran dirinya mengalami cedera kepala dan patah leher. Pemotor tersebut juga tidak mengenakan helm saat memacu motor curian tersebut.

Kecelakaan Suzuki GSX R1000 dengan Mobil. (Facebok)
Ilustrasi kecelakaan. (Facebok)

Sementara remaja tersebut dianggap berkontribusi dalam tewasnya pemotor lantaran dianggap secara teledor manaruh YoBike, sebuah sepeda sewaan secara sembarangan.

Ibu dari pemotor yang tewas pun merasa sedih atas insiden tersebut.

"Anak saya telah direnggut dari saya. Sebagian dari saya hilang, saya tak percaya takb isa bertemu dengannya lagi. Saya mati rasa." ujar ibu korban.

Kabarnya remaja tersebut saat ini masih menjalani proses sidang di pengadilan setempat.

Berita Terkait

Berita Terkini