Selasa, 19 November 2019

Hendak ke Wisuda Anak di Solo, Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari

Insiden tabrak lari yang dilakukan oleh truk terjadi di Boyolali, Jawa Tengah.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Pasutri Korban Tabrak Lari Truk di Boyolali. (Instagram/romansasopirtruck)
Pasutri Korban Tabrak Lari Truk di Boyolali. (Instagram/romansasopirtruck)

Mobimoto.com - Pasangan suami istri jadi korban tabrak lari truk di Boyolali, Jawa Tengah, saat hendak menghadiri wisuda putri mereka di Solo.

Diketahui, pasangan suami istri tersebut berangkat dari Jogja menggunakan sepeda motor. Insiden tersebut kabarnya terjadi pada Senin, 30 September 2019.

Lewat jejaring Instagram, akun @romansasopirtruck mengunggah video dari akun @jogjaig. Pada keterangan video, dijelaskan kronologi kejadian tabrak lari tersebut.

"Kami semula ingin menghadiri wisuda putri kami yang, Alhamdulillah sudah bisa menyelesaikan studinya di Universitas Duta Bangsa, Solo. Kami berangkat berempat menggunakan dua sepeda motor pada tanggal 30 September 2019, pukul empat sore," katanya.

Dari keterangan tersebut, diketahui insiden tabrak lari itu terjadi di Boyolali, Jawa Tengah "Ketika melintas di Jalan Raya dusun Kentheng, Ampel, Boyolali, motor Saya ditabrak dari belakang, sehingga Saya terluka. Istri Saya mengalami luka seperti di gambar. Tangannya patah di tiga tempat dan sampai saat ini (12 Oktober 2019) sudah menjalani dua kali operasi,"

Pasutri Korban Tabrak Lari Truk di Boyolali. (Instagram/romansasopirtruck0
Pasutri Korban Tabrak Lari Truk di Boyolali. (Instagram/romansasopirtruck0

 

Pasangan suami istri itu hanya berharap bentuk pertanggung jawaban dari sopir truk yang telah menabrak dan menyebabkan luka hingga patah tulang.

"Sangat disayangkan, truk kuning yang menabrak langsung pergi dan sampai saat ini tidak bertanggung jawab. Padahal dari Jasa Raharja tidak bisa menutupi biaya rumah sakit (belum konfirmasi lebih lanjut),"

"Belum lagi ditambah biaya operasional sehari-hari. Kami hanya ingin mengetuk perasaan dan hati nurani saudara. Apakah tega bila keluarga Anda sendiri mengalami hal ini? Bila ada niat untuk bertanggung jawab, silakan ke RS Dr. Sardjito Jogja," jelasnya.

Sementara itu di kolom komentar, warganet pun mengutuk aksi tabrak lari yang dilakukan oleh truk di Boyolali, Jawa Tengah.

Tak sedikit yang berharap sang sopir atau pihak yang terlibat bisa datang menemui untuk bertanggung jawab.

"Ayo Romansa Sopir Truk bantu bapak-ibu ini untuk mengetuk hati orang yang nabrak atau mungkin punya solusi lain agar mengurangi beban beliau. Semoga yang nabrak dibukakan pintu hatinya untuk mengakui kesalahan, jangan sampai terjadi karma pada kelaurgamu," kata @le.stari7892.

"Semoga penabrak dapat bertanggung jawab sebagaimana mestinya. Untuk ibu, semoga cepat sembuh." Ujar @truckboxjambi.

Terkait

Terkini