Selasa, 19 November 2019

Pemobil dan Rombongan Nmax di Malang Hampir Baku Hantam, Ini Sebabnya

Insiden pemobil dan rombongan Yamaha Nmax terjadi di Batu, Malang.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Pengendara Yamaha Nmax Memukul Kaca Spion Mobil. (Facebook/Vindhy)
Pengendara Yamaha Nmax Memukul Kaca Spion Mobil. (Facebook/Vindhy)

Mobimoto.com - Sebuah insiden yang melibatkan pengendara skuter matik Yamaha Nmax kembali terjadi. Kali ini di Batu, Malang, Jawa Timur, seorang pemobil nyaris baku hantam dengan rombongan Nmax gara-gara selisih paham.

Kejadian tersebut pun terekam kamera yang terpasang di helm pengguna Yamaha Nmax.

Video tersebut pun viral di beberapa jejaring media sosial, salah satunya adalah jejaring Facebook, yang diunggah oleh Vindy.

Pada video berdurasi singkat itu, terlihat ada sebuah mobil Honda CR-V yang dikemudikan seorang pria, sementara di sebelahnya persis ada pengendara Nmax yang juga tak mau mengalah.

Keduanya pun hampir bersenggolan, dan membuat pengendara Yamaha Nmax naik pitam sampai memukul spion mobil Honda CR-V.

Pengemudi Mobil Honda CR-V Tak Terima, Turun dan Berusaha Menendang Pengendara Yamaha Nmax. (Facebook/Vindhy)
Pengemudi Mobil Honda CR-V Tak Terima, Turun dan Berusaha Menendang Pengendara Yamaha Nmax. (Facebook/Vindhy)

Tak terima, pemobil Honda CR-V itu pun kembali memepet pengendara Nmax sampai keduanya berhenti di tengah jalan.

Suasana pun mulai ricuh, ramai dengan suara klakson dari rombongan pemotor. Pengemudi mobil, kemudian turun dan menghampiri pemotor Yamaha Nmax yang memukul spion mobilnya.

Si pemobil bahkan sempat beberapa kali melayangkan tendangan ke pemotor Yamaha Nmax, sampai akhirnya dipisahkan oleh beberapa orang baik dari rombongan pemotor maupun warga setempat.

Sementara itu di kolom komentar, warganet pun menyayangkan insiden yang, lagi-lagi melibatkan pengguna Yamaha Nmax.

Seperti diketahui bersama, Yamaha Nmax sering dicap arogan karena gaya pengendarannya.

"Yang kayak gini mestinya langsung laporin ke polisi aja, main rusak spion orang, ngerusuh di jalanan," tulis Ahmad.

"Yaudah mending ribut aja sekalian, yang naik Nmax juga ngawur, udah tahu jalan sempit kok ya nggak mau ngalah, pake segala mukul spion lagi. Beraninya pas rame-rame doang." Ujar Giant.

Terkait

Terkini