Motor

Pria Naik Motor Tak Pakai Helm, Tulisan di Jaketnya Bikin Gagal Fokus

Menurut jaketnya sih, pria yang sedang mengendarai motor ini adalah pecinta helm.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pemotor Tak Pakai Helm. (Instagram/agoez_bandz4)
Pemotor Tak Pakai Helm. (Instagram/agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Selain untuk keselamatan bagian kepala, helm kini juga jadi bagian gaya hidup. Tapi ada portet yang menjadi ironi, ketika seorang pemotor tak menggunakan helm ketika berkendara, sementara ia menggunakan jaket dengan tulisan yang sangat bertolak belakang.

Lewat jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah foto di tengah kemacetan lalu lintas. Pada foto itu terlihat ada seorang pengendara motor yang tidak menggunakan helm.

Ironisnya pemotor itu menggunakan jaket dengan tulisan "Helmet Lovers Indonesia,"

Sebagai informasi, di Indonesia memang ada komunitas pengguna helm sebagai gaya hidup, tanpa melupakan fungsi utamanya yaitu untuk keselamatan.

Alhasil foto tersebut pun jadi perbincangan di kalangan warganet. Banyak warganet yang menuliskan komentar miring terkait pria pemotor yang tak pakai helm, sementara ia menggunakan jaket dari komuntias pecinta helm.

Pembonceng Tak Pakai Helm. (Instagram/agoez_bandz4)
Pembonceng Tak Pakai Helm. (Instagram/agoez_bandz4)

"Helm-nya cuma dikoleksi kali, kan pecinta helm," kata @rifaldyf4.

"Positif thinking aja, namanya pecinta helm mungkin takut helmnya kena debu, jadi disimpan di etalase rumah," tulis @dryprast.

"Saking cintanya sama helm, jadi helmnya ditaruh di rumah biar nggak kena debu jalanan. Salut!" Ujar @mahawiraap_ menyindir.

Berita Terkait

Berita Terkini