Senin, 14 Oktober 2019

Boyong Produk Baru, Benelli Ajak Komunitas untuk Sunmori

Apa saja motor tersebut?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Benelli Patagonian Eagle yang dijual di media sosial. (Facebook/Didit Astiyanto)
Benelli Patagonian Eagle yang dijual di media sosial. (Facebook/Didit Astiyanto)

Mobimoto.com - Memperkenalkan produk baru, Benelli Indonesia menggelar acara sunmori (sunday morning riding) bersama dengan komunitas motor dari berbagai daerah di sekitar Yogyakarta hari ini (6/10/2019).

Acara tersebut dilaksanakan pukul 09.00 WIB, dengan lokasi start dari dealer Benneli Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Magelang Km. 6, Sleman, Yogyakarta, menuju Pawon Bendoro Cafe & Resto.

Bukan sunmori biasa, mereka juga mendatangkan builder motor ternama Ignatius Hendra atau akrab disapa dengan nama Mr. Bingky.

Tak sendirian ia juga bersama tim pengrajin motor kustom Biker's Station. Pada acara tersebut, Benelli mermperkenalkan empat produk terbarunya, yakni tipe 502c, TRK 502x Leoncino 500 dan 250.

Dirut Benelli Steve Kencana Putra saat acara sunmori di Jogja. (Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal)
Dirut Benelli Steve Kencana Putra saat acara sunmori di Jogja. (Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal)

Walaupun demikian, Steve kencana Putra Direktur Utama Benelli Indonesia menyebutkan bahwa beberapa motor tersebut masih dalam proses registrasi ke dinas terkait agar bisa segera dijual secara umum.

"Semua motor kami telah lulus uji emisi namun kami masih ada urusan pendaftaran motor tersebut." ujarnya pada acara tersebut.

Selain itu, mereka juga menghadirkan sebuah motor kustom berbasis Patagonian Eagle 250 milik Arbani Yasiz.

Motor bernama Gatot Kaca tersebut dibawa untuk dipertontonkan kepada peserta acara. Namun pemiliknya disebut tidak bisa ikut menghadiri acara tersebut.

"Konsep motor ini kami namai samurai dengan ciri roda sama besar dan ground clearance  yang rendah. Selain itu motor ini kami rombak sekitar 70%, menyisakan mesin rangka dan suspensi belakang yang masih asli." ujar Bingky, builder yang juga ikut terlibat dalam proses modifikasi motor tersebut.

Terkait

Terkini