Senin, 16 Desember 2019

Ikut Turun ke Jalan, Aksi Driver Ojol Bikin Salut dan Tuai Pujian

Ada driver ojol di tengah aksi demo mahasiswa.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Sopir ojol GO-JEK (Instagram/@gojekindonesia)
Sopir ojol GO-JEK (Instagram/@gojekindonesia)

Mobimoto.com - Pada Selasa (24/9/2019) ribuan mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPR. Tak hanya mahasiswa, di antara mereka juga banyak terlihat driver ojol. Bahkan aksi driver ojol yang ikut turun ke jalan ini bikin salut dan menuai pujian.

Seperti unggahan @RockersPantura di jejaring Twitter. Ia mengunggah video berdurasi 20 detik, yang sudah disaksikan lebih dari 20 ribu kali.

Pada video tersebut, terlihat seorang driver ojol Gojek dikerumuni mahasiswa. Ternyata driver tersebut membawakan air mineral serta makanan untuk mahasiswa dan peserta aksi demo.

Tak lama, hadir lagi seorang driver ojol Gojek lain, yang juga memberikan air mineral kepada salah seorang mahasiswa.

"Keren. Abang Gojek ini keren banget. Dia mau berbagi sama adik-adik Mahasiswa. Dia ngasih air minum, mau yang manis, yang seger, ada. Roti juga ada. Makasih ya, abang Gojek!" Kata si perekam video.

Ikut Turun ke Jalan, Aksi Driver Ojol ke Mahasiswa Ini Bikin Salut. (Twitter/RockersPantura)
Ikut Turun ke Jalan, Aksi Driver Ojol ke Mahasiswa Ini Bikin Salut. (Twitter/RockersPantura)

Unggahan @RockersPantura yang menunjukkan aksi driver ojol Gojek di tengah demo mahasiswa ini pun mengundang komentar positif dari warganet.

"Salut sama abang-abang ojol Gojek, yang ngasih air mineral untuk teman-temanku mahasiswa yang aksi tadi sore," kata @pagi_penikmat.

"Keren abang ojol mau berbagi untuk mahasiswa. Salut!" Tulis @Lam_Sijan.

Terkait

Terkini