Selasa, 19 November 2019

Bergaya Santuy, Ojol Tak Sengaja 'Rusak' Pose Cantik Empat Gadis Ini

Ojol ada di mana-mana.

Angga Roni Priambodo
Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)
Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)

Mobimoto.com - Di kota-kota besar di Indonesia, menjadi ojek online (ojol) adalah pilihan pekerjaan yang diambil oleh banyak penduduknya.

Penghasilan yang tak bisa dibilang kecil menjadi faktor bagaimana profesi ojol menjadi pilihan dalam mencari nafkah kaum pekerja.

Tak heran, hingga saat ini ratusan ribu orang tercatat berprofesi sebagai pengemudi ojek online yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

Tak heran jika kemudian ada ungkapan kalau pengemudi ojol ada di mana-mana karena hampir di setiap jalan selalu ditemui pengemudi ojol.

Namun, ojol yang ada di mana-mana sepertinya sedikit 'mengganggu' kesenangan empat gadis yang videonya viral berikut ini.

Betapa tidak, ketika keempatnya sedang asyik berpose cantik demi mengisi feed di akun media sosialnya, tiba-tiba seorang pengemudi ojol lewat.

Latar belakang yang tadinya suasana di sekitar tempat itu, berubah menjadi seorang bapak-bapak yang berprofesi ojol dengan motor bebeknya.

Kesempurnaan yang didamba sirna seketika, namun justru itulah yang membuat video itu viral di media sosial. Tanpa aksi ojol yang nyelonong, aksi mereka mungkin hanya akan jadi konsumsi teman di media sosialnya.

"Humorku yang receh. Kaya gini aja bisa ketawa ngakak," tulis NilamRatnasari22 mengomentari kejadian lucu tersebut.

"Lagi nyari alamat mah santuy," tambah Fhmkbr.

Gagal cantik tak apa, yang penting rezeki bapak ojol tersebut tak terenggut.

Terkait

Terkini