Sabtu, 19 Oktober 2019

Ngebut di Jalur Sempit, Dua Moge Tabrak Mobil Hingga Terpental

Kecelakaan libatkan Kawasaki Z800 dan Honda Civic.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Moge Lakalantas Saat Sunmori, Tabrak Mobil Hingga Terpental. (Instagram/agoez_bandz4)
Moge Lakalantas Saat Sunmori, Tabrak Mobil Hingga Terpental. (Instagram/agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Insiden kecelakaan antara pengendara motor dan mobil kembali terjadi. Dikabarkan insiden lakalantas antara moge dan mobil ini terjadi saat melakukan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride).

Melalui jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah video yang terlihat direkam menggunakan action camera.

Pada video berdurasi satu menit, terlihat action camera yang digunakan oleh pengendara motor Yamaha Nmax, merekam ke arah depan.

Terlihat beberapa motor besar yang kemudian mendahului pemotor Nmax dengan kecepatan cukup tinggi. Diketahui beberapa moge yang mendahului adalah Kawasaki Z800.

Kedua moge itu menyalip di jalan dengan kondisi yang agak menikung dengan kecepatan cukup tinggi dan terlihat tidak sigap menghindari mobil Honda Civic yang datang dari lawan arah.

Moge Tabrak Honda Civic Hingga Terpental. (Instagram/agoez_bandz4)
Moge Tabrak Honda Civic Hingga Terpental. (Instagram/agoez_bandz4)

Pengendara moge pertama pun menghantam mobil Honda Civic hingga terpental, yang membuat pengendara moge di belakangnya yang juga tengah melaju dengan kecepatan tinggi ikut terpental.

Sayang tidak diketahui kapan dan di mana insiden tersebut terjadi.

Tapi lagi-lagi, yang jadi sorotan warganet adalah etika berkendara di jalan raya, meskipun sedang berada dalam rombongan touring atau kegiatan Sunmori.

"Mas, Saya juga suka touring. Kalau capek ya istirahat mas. Kalau nyalip juga kira-kira lah. Jalan bukan kita pribadi, ada lawan arah, jalan sempit juga nggak kira-kira. Kalau begini, siapa yang dirugiin? Mobil jadi kena, oke lah kalau ganti rugi. Poinnya itu buat pelajaran agar lebih berhati-hati kalau capek ya istirahat," kata @topi_senja.

"Duh ilah. Dibawa santai aja sih Sunmori mah, bukan Sunmorace. Cepet-cepet amat udah kayak mau ambil gaji." Sindir @hanifrizki_rdh.

Terkait

Terkini