Selasa, 12 November 2019

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Membonceng Makhluk Halus

Sepeda motor Honda Supra nyangkut di pohon bambu, pada Selasa subuh di Yogyakarta.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Motor Nyangkut di Pohon Bambu. (Facebook)
Motor Nyangkut di Pohon Bambu. (Facebook)

Mobimoto.com - Kejadian di luar nalar manusia sering dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis dan juga makhluk halus. Seperti insiden sepeda motor Yamaha Mio yang nyangkut di pohon bambu ini. Kata warganet, si pengendara motor terlihat memboncengi makhluk halus.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Wahyu mengunggah foto skutik Yamaha Mio yang posisinya berada di antara pohon bambu.

Skutik Yamaha Mio itu terlihat berada di bagian atas pohon dengan kondisi masih menyala, terlihat dari lampu remnya.

Pada unggahan foto itu, Wahyu memberikan keterangan "Motor nyangkut di (pohon) bambu. TKP di barat daya Stadion Maguwoharjo, tadi pagi jam 5. Katanya sih membonceng lelembut,"

Sepeda Motor Honda Supra Nyangkut di Pohon Bambu. (Facebook)
Sepeda Motor Yamaha Mio Nyangkut di Pohon Bambu. (Facebook)

Sementara itu, Wahyu juga menjelaskan kronologi kejadian menurut si korban (pengendara motor) "Kata korban, rasanya kayak terbang dan tahu-tahu nyangkut di (pohon) bambu. Mohon klarifikasinya,"

Tak lama, unggahan tersebut pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Seorang warganet bahkan mengunggah video proses evakuasi motor dari atas pohon bambu.

Proses Evakuasi Motor dari Atas Pohon Bambu. (Facebook)
Proses Evakuasi Motor dari Atas Pohon Bambu. (Facebook)

Sedangkan warganet bernama Mukidi mengungkapkan hal yang masuk akal, mengapa skutik Yamaha Mio itu bisa tersangkut di atas pohon bambu.

Menurutnya, si pengendara motor tak melihat batas jalan yang di bawahnya terdapat pohon bambu. Motor kebablasan dan jatuh dari atas jalan ke bawah, yang merupakan pohon bambu.

"Itu (motornya) nggak lompat, lur. Tapi jatuh dari atas sini."

Motor Nyangkut di Pohon Bambu. (Facebook)
Motor Nyangkut di Pohon Bambu. (Facebook)

Dari kejadian ini, ada komentar lucu dari warganet yang cukup menyindir warganet lain, yang sellau mengaitkan kejadian dengan hal-hal mistis.

"Lah kasihan makhluk halusnya, udah dijadiin tersangka. Padahal nggak kelihatan masih aja disalahin, kalau nggak terima bisa bahaya tuh." Ujar Bambang.

Terkait

Terkini