Minggu, 15 Desember 2019

Viral Pemotor Gendong Ular di Jalan, Bikin Warga Ketakutan

Warga takut tergigit jika berada di dekat ular tersebut.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi ular di motor. (Facebook/Pa Ngeran Senja)
Ilustrasi ular di motor. (Facebook/Pa Ngeran Senja)

Mobimoto.com - Walaupun ada yang menjadi binatang peliharaan, namun ular memang identik dengan citra menakutkan dan mematikan.

Tak heran kehadirannya pun kerap membuat orang merasa bergidik. Apalagi jika ular tersebut ikut 'jalan-jalan' naik motor, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah komplain dari seorang warganet bernama Rima Widya. Komplain tersebut ia unggah di media sosial Facebook kemarin.

Dalam komplain tersebut, ia menyertakan foto seorang pemotor yang tengah menggendong seekor ular besar.

Foto tersebut ia unggah kemarin (3/9/2019). Foto tersebut diambil di Prambanan, Klaten.

Pemotor menggendong ular. (Facebook/Rima Widya)
Pemotor menggendong ular. (Facebook/Rima Widya)

"Tolong hati-hati barang kali ada yang kenal dengan orang tersebut. Bahaya membawa ular yang dikalungkan ke leher, ularnya hidup dan bergelantungan, membuat banyak pengendara lain menjadi takut. Membuat warga resah." ujar warganet tersebut.

Komplain tersebut rupanya banyak menyita perhatian warganet. Senada dengan pengunggah foto tersebut, banyak warganet yang tidak suka dengan kehadiran ular tersebut. 

"Warga +62 santuy." ujar Fachry Fahmi YK.

"Meskipun tidak berbahaya namanya ular kita yang nggak tau keseharian juga tingkah laku ular suatu saat. Tetap membahayakan bagi diri sendri maupun orang lain walaupun ular itu udah jinak." ujar Toro DiiVa .
 

Terkait

Terkini