Jum'at, 06 Desember 2019

Gara-gara Sakit Perut, Driver Ojol Dapat Bintang Satu dari Konsumen

Driver ojol merasa perutnya mulas saat sedang membawa penumpang.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Driver Ojol. (Mobimoto.com)
Driver Ojol. (Mobimoto.com)

Mobimoto.com - Seorang driver ojol mendapat bintang satu dari konsumen gara-gara perutnya mulas, saat mengantar ke tempat tujuan. Ulasan dari konsumen itu disanggah si driver ojol yang, menurutnya tetap bertanggung jawab terhadap penumpang yang dibawanya.

Melalui jejaring Instagram, akun @newdramaojol.id mengunggah gambar tangkap layar penilaian dan ulasan driver ojek online Gojek.

Terakhir, driver ojol mendapat bintang satu dengan komentar "Tadi pagi adik Saya pesankan Gojek, dapat dengan driver ini, dia tidak mengantar adik Saya sampai ke sekolah, melainkan menurunkan adik Saya di depan pom bensin. Walaupun dipesankan Gojek lain, menurut Saya driver ini tidak bertanggung jawab, apa lagi ini mengantar anak sekolah, bagaimana kalau tadinya adik Saya telat? Memang wajar alasan sakit perut, tapi bagaimana jika adik Saya jadi kena masalah di sekolahnya?"

Sementara itu driver ojol yang ternyata bernama Wahyu*** menjelaskan kalau ia tetap bertanggung jawab terhadap anak sekolah yang menjadi penumpangnya, karena ia memesankan ojol lain tanpa harus membayar.

"Pagi-pagi orderan pertama dapat langsung dijemput di perumahan. Sudah di pick up tiba-tiba di tengah jalan perut Saya mulas, kebelet tak tertahankan. Saya ngomong baik-baik ke anaknya, dan dipesankan Gojek lagi tanpa harus bayar. Tahu-tahu dapat notifikasi begini, salah nggak ya? Intinya kan, Saya ada itikat baik dipesenin Gojek lagi, kecuali Saya turunin dan tinggalin di jalan," jelas driver ojol.

Ojol Dapat Bintang Satu karena Mulas. (Instagram/newdramaojol.id)
Ojol Dapat Bintang Satu karena Mulas. (Instagram/newdramaojol.id)

Sementara itu di kolom komentar, warganet pun melihat dari dua sudut pandang yang berbeda.

"Sebetulnya masalah keamana, sih. Pihak keluarga kan tahunya diantar sama abang Gojek ini, walaupun nggak kenapa-napa tapi mungkin next time lebih baik telepon langsung ke pihak keluarganya dulu kalau (penumpangnya) masih kecil. Atau telepon ke yang order," kata @mevva__.

"Driver justru cukup bertanggung jawab dengan memesankan Gojek lain. Kecuali kalau dibiarin gitu aja dipinggir jalan, baru deh nggak bertanggung jawab. Anak kena masalah di sekolah ya tinggal jelasin aja. Guru bisa mengerti kok, pasti. Nggak akan sampai bikin anak nggak naik kelas. Tapi bintang satu? Suspend mbak, kantor Gojek mana mau ngerti." Ujar @boyeeen.

Terkait

Terkini