Jum'at, 13 Desember 2019

Kepergok Mengaspal di Pantura, Inikah Yamaha Nmax 155 yang Baru?

Inikah Yamaha Nmax 155 Facelift?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Yamaha NMax
Yamaha NMax

Mobimoto.com - Skuter matik premium Yamaha Nmax 155 sepertinya tak lama lagi akan mendapat penyegaran alias facelift. Kebenaran kabar ini semakin santer setelah bloger otomotif Iwan Banaran mengunggah foto spyshot yang diyakini merupakan Yamaha Nmax 155 yang baru.

Lewat jejaring Instagram, @iwanbanaranblog mengunggah foto bagian belakang skuter matik yang disebut sebagai Yamaha Nmax 155 Facelift.

"Hot Spyshot: Yamaha New Nmax 155 Facelift? Matik misterius ini tertangkap dikawal Yamaha R25 dan Yamaha XSR155 melintas di jalan Pantura, Cirebon!" Tulis @iwanbanaranblog.

Mengutip dari blog Iwan Banaran, penyegaran model Yamaha Nmax 155 ini tentu ada kaitannya dengan kehadiran motor anyar dari kompetitor yaitu Honda ADV 150.

Sejak dirilis di ajang GIIAS 2019, Honda ADV 150 begitu memesona dan bahkan sudah banyak ditemui di jalanan.

Spyshot Yamaha New Nmax 155 Facelift. (Instagram/iwanbanaranblog)
Spyshot Yamaha New Nmax 155 Facelift. (Instagram/iwanbanaranblog)

Lebih lanjut, ada dua motor lain yang melaju bersama Yamaha Nmax 155 yaitu Yamaha R25 dan motor bergaya retro Yamaha XSR 155, yang juga sedang hangat dibicarakan.

Dari foto tersebut terlihat perubahan yang cukup ekstrem dilakukan oleh Yamaha. Bagian lampu belakang, kini hadir lebih garang dengan desain yang melebar.

Sepintas desain lampu belakang ini mengingatkan kita pada sang kakak, yaitu Yamaha Xmax 250.

Menariknya, banyak warganet yang malah agak kecewa dengan desain Yamaha Nmax 155 yang baru ini.

Seperti kata @rio_bn99 yang menuliskan komentar "Yah, kirain lampunya sudah full LED kayak PCX,"

"Yoi, belakangnya mirip Yamaha Xmax cuma dikamuflase tempelin stiker lebih banyak. Seru nih kelas 150cc." Kata @gantstuff.

Terkait

Terkini