Jum'at, 06 Desember 2019

Ojol Menahan Haru Saat Antar Barang Pesanan, Alasannya Bikin Sedih

Curhat driver ojol Grab yang menahan haru saat antar barang pesanan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ilustrasi Driver Ojol. (MobiMoto)
Ilustrasi Driver Ojol. (MobiMoto)

Mobimoto.com - Meski dikenal tangguh, driver ojol juga punya permasalahan pribadi yang kadang terbawa saat bekerja. Seperti driver ojek online Grab yang menahan haru saat antar barang pesanan, karena alasan keluarga yang bikin prihatin. Kenapa?

Seorang driver ojol bernama Ade Faldy menceritakan pengalamannya saat mengantarkan barang pesanan pelanggan. Cerita itu ia tuturkan lewat jejaring Facebook, di grup Komunitas Grab Indonesia.

"Dapat orderan express (antar barang) motor-motoran anak. Dilihat dari argo antar emang murah banget. Berhubung naluri kebapakan gue muncul, udah tiga tahun nikah, Allah belum kasih kepercayaan sama gue," katanya.

Saat itu, Ade mengaku teringat kalau istrinya sudah dua kali keguguran dan sampai saat ini belum juga dikaruniai seorang anak.

"Istri keguguran dua kali. Gue sedih bercampur seneng pas lihat ekspresi si bapak (pelanggan) yang beliin motor ini buat anaknya yang nungguin di rumah. Ya, gue angkut aja deh," tulis Ade.

Driver Ojol Grab Menahan Haru Saat Antarkan Barang Pesanan Pelanggan. (Instagram/dramaojol.id)
Driver Ojol Grab Menahan Haru Saat Antarkan Barang Pesanan Pelanggan. (Instagram/dramaojol.id)

Di akhir tulisannya, driver ojol ini terlihat begitu ingin memiliki anak "Ya Allah aku merindukan kebahagiaan ini,"

Curhat driver ojol ini pun diunggah kembali ke jejaring Instagram oleh akun @dramaojol.id dan membuat warganet terlihat prihatin.

"Mungkin itu adalah kebaikan, dengan niat tulus insyaallah kebaikan yang abang kerjakan dengan ikhlas akan menjadikan itu perantara abang segera dikasih keturunan yang baik, budi pekerti dan soleh/soleha," kata @faldhykurniawan.

"Semoga cepat diberi momongan om. Saya juga dulu nunggu sembilan tahun baru dapat momongan, sabar dan tetap semangat." Ujar @mohammadwulan.

Terkait

Terkini