Jum'at, 13 Desember 2019

Kisah Mengharukan Melanie Subono saat Dijemput Ojol, Ini Sebabnya

Ojol tersebut pernah ia temui 23 tahun silam.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Melanie Subono saat dijemout ojol. (Instagram/@gojek24jam)
Melanie Subono saat dijemout ojol. (Instagram/@gojek24jam)

Mobimoto.com - Mengharukan, mungkin itulah perasaan sesaat setalah membaca penuturan Melanie Subono saat menjadi penumpang ojek online (ojol) satu ini.

Melalui media sosial Instagram,  ia menuturkan kisah yang membuat orang menitikkan air mata.

Diunggah oleh akun @gojek24jam, penumpang ojol ini dijemput oleh ojol yang ternyata adalah anak yatim yang pernah ia ajak liburan saat masih berada di panti asuhan 23 tahun yang lalu.

Walaupun terjadi lebih dari dua dekade yang lalu, namun pengemudi ojol tersebut rupanya masih ingat dengan penyanyi berdarah Jerman satu ini.

"Kak , kaka lupa? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke Dufan, sampe sana sendal saya putus dan saya nangis trus kakak datengin saya dan membelikan sandal baru." ujar pengemudi ojol tersebut terhadap si penumpang yang punya akun bernama @melaniesubono.

Kisah mengharukan pengemudi ojol. (Instagram/gojek24jam)
Kisah mengharukan pengemudi ojol. (Instagram/gojek24jam)

Pengemudi tersebut rupanya masih ingat saat dirinya diajak ke Dufan 23 tahun silam. Padahal Melanie telah lama melupakan kejadian tersebut.

"Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua , dan sibuk nerusin kebaikan yang gue aja lupa tapi ternyata merubah hidup dia .... sekecil Dufan, perhatian dan sendal jepit." pungkas Melanie.

Penuturan penumpang ojol ini rupanya membuat banyak warganet terharu. Merekapun mengungkapkan rasa simpati terhadap penumpang dan pengemudi ojol tersebut.

"Aku juga berkaca-kaca baca ceritanya. Masih ada orang baik di dunia ini." ujar @misscharmingofficial.

"Anjay, salut ane liat bro ojolnya." ujar @alberto_hutapea.

Terkait

Terkini