Senin, 19 Agustus 2019

Naik Yamaha Xmax, Perempuan di Bandung Ini Bikin Warganet Deg-deg Ser

Dimensi Xmax yang terlalu lebar bikin perempuan ini terlihat kesulitan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Yamaha XMAX 250
Yamaha XMAX 250

Mobimoto.com - Jika Yamaha Nmax kerap jadi buah bibir karena ulah beberapa oknum pengendara yang arogan, sang kakak, Yamaha Xmax jadi buah bibir karena dimensi motor yang terlalu lebar. Nampaknya itu juga yang bikin warganet sampai deg-degan, tatkala melihat perempuan di Bandung yang mengendarai skutik Yamaha Xmax 250.

Melalui jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah video singkat yang memperlihatkan seorang perempuan yang mengendarai skutik bongsor Yamaha Xmax 250.

Melalui video singkat itu, terlihat seorang perempuan yang mengendarai Yamaha Xmax 250 agak kesulitan mengendarai motornya di tengah kemacetan jalanan.

Maklum saja, dimensi motor yang lebar membuat kaki perempuan pengendara Yamaha Xmax 250 tidak menapak dengan sempurna.

Terlihat kaki kanan perempuan itu menggantung, praktis ia hanya mengandalkan kaki kiri sebagai pijakan untuk menjaga keseimbangan.

Pengendara Xmax Perempuan Bikin Deg-degan. (Instagram/agoez_bandz4)
Pengendara Xmax Perempuan Bikin Deg-degan. (Instagram/agoez_bandz4)

Sebelumnya, Yamaha Xmax 250 jadi buah bibir warganet karena digunakan pengemudi ojek online alias ojol.

Banyak penumpang yang curhat, kesulitan dan merasa kurang nyaman duduk membonceng Yamaha Xmax karena dimensi bodi yang lebar.

Sementara itu di kolom komentar, warganet pun dibuat deg-degan melihat perempuan pengendara Yamaha Xmax, karena khawatir jika tidak seimbang dan malah terjatuh.

"Ngangkang parah bawanya, saking gede tuh bodi Yamaha Xmax," kata @bryannicolas.

"Ngeri ah," tulis @kucing_1998 singkat.

"Ini model emak-emak yang pernah nabrak mobil gue gara-gara keberatan bawa motor waktu macet. Kakinya nggak kuat menyangga motor, akhirnya motor disenderin ke mobil gue." Ujar @lifechanger_rendyfirnanda.

Terkait

Terkini