Motor

Kisah Pria Kerja 14 Jam/Hari Demi Nikahi Pujaannya, Usahanya Mantap!

Selama 8 jam ia jadi kurir McDonalds dan 6 jam jadi Ojol.

Angga Roni Priambodo

Sopir ojol Grab. (Instagram/@grabid)
Sopir ojol Grab. (Instagram/@grabid)

Mobimoto.com - Seorang pria asal Negeri Jiran, Malaysia bernama Amirul Syafieq, baru-baru ini mendapat pujian setinggi langit dari warganet di sana. 

Pasalnya, ia bekerja ekstra keras menjadi pengantar makanan di dua vendor sekaligus yaitu restoran cepat saji McDonalds dan Grab.

Menurut Pengakuannya, ia bekerja delapan jam sehari sebagai pengantar makanan bagi McDonalds, selepas itu, enam jam ia habiskan untuk mengantar makanan via GrabFood.

Kerja kerasnya bukan tanpa tujuan, ia memiliki niat mulia mengumpulkan modal sebagai persiapan untuk menikahi pujaan hatinya yang bernama Fatin Farzana.

Kisahnya viral sejak unggahannya di media sosial Twitter mendapat respons dari banyak warganet lain dan membagikannya. 

Bekerja 14 jam sehari demi nikahi sang kekasih.(Twitter/Syafieqisa)
Bekerja 14 jam sehari demi nikahi sang kekasih.(Twitter/Syafieqisa)

Banyak warganet yang memuji kesungguhan dan tekadnya dalam usahanya menghalalkan kekasihnya. Doa dari warganet pun mengalir merespons unggahan dari Syafieq.

"Semoga dilimpahi rezeki yang banyak," tulis @iqmnalhakim mendoakan.

"All the best for you~ InsyaAllah semoga dipermudahkan segala urusan dan dimurahkan rezeki. fighting," tambah @qolaahhh.

Tak hanya dari warganet, beberapa media di Malaysia juga mengangkat kisah kerja keras Syafieq. Dari Harian Metro Malaysia hingga Siakap Keli menuliskan kisahnya yang luar biasa.

Salut untuk pemuda ini!

Berita Terkait

Berita Terkini