Senin, 16 September 2019

Eksklusif, Yamaha Buka Inden Online R1M Bertampang ala Motor MotoGP

Kabarnya motor tersebut mirip dengan milik Valentino Rossi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal
Perbedaan Yamaha R-Series (yamahamotorsport.com)
Perbedaan Yamaha R-Series (yamahamotorsport.com)

Mobimoto.com - Pabrikan motor berlogo garputala, Yamaha, dikabarkan membuka pemesanan terhadap edisi spesial motor flagship mereka, YZF-R1M.

Kabarnya, motor edisi spesial tersebut bakal memiliki penampilan yang cukup mirip dengan motor tim pabrikan Yamaha di MotoGP.

Bukan sembarang R1M, motor ini juga merupakan motor model tahun 2020 yang rencananya dipasarkan secara umum pada September nanti.

Motor edisi spesial tersebut memiliki warna yang disebut Silver Blu Carbon. Sekilas, itu mirip motor balap dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha YZF-R1M ini juga mengusung fitur canggih seperti CCU (Communication Control Unit) serta Suspensi Balap Elektrik Ohlins.

Ilustrasi Moge Yamaha R1. (Motorsports of Olympia)
Ilustrasi Moge Yamaha R1. (Motorsports of Olympia)

Selain itu, setiap orang yang memesan motor tersebut bakal diundang untuk menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Mugello dan Le Mans tahun 2020.

Dikutip dari situs resmi Yamaha, motor bertenaga 200 PS bermesin cross plane ini di jual ke pasaran Eropa, salah satunya di Inggris, dengan harga 21.999,00 poundsterling atau sekitar Rp 383 juta rupiah.

Terkait

Terkini