Motor

Anti Mainstream, Pemotor ini Pakai Keyboard Komputer Buat Gantungan Kunci

Gantungan kunci segede gaban.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Kunci Motor dengan Answer Back System. (astra-honda)
Kunci Motor dengan Answer Back System. (astra-honda)

Mobimoto.com - Ada kalanya saat sedang buru-buru dan panik, kita lupa menaruh kunci motor. Gantungan kunci pun tak banyak membantu, jika kita juga teledor. Nah, kalau gantungan kuncinya segede gaban seperti yang digunakan pemotor ini, dijamin deh, tak bakal lupa lagi.

Melalui jejaring Facebook, warganet bernama Noer Shiddiq mengunggah foto gantungan kunci motornya, yang sangat anti mainstream.

Tak cuma jarang, kunci motor yang ia gunakan juga cocok untuk orang, yang sering lupa menaruh atau meninggalkan kunci motornya. Karena ukuran gantungan kunci ini jauh lebih besar, bahkan, dari kunci motor itu sendiri.

Bukan gantungan kunci yang disertai alarm. Ia memilih untuk menggunakan keyboard komputer yang sudah tidak terpakai sebagai gantungan kunci motor.

Keyboard warna hitam dengan aksen warna merah itu, sudah pasti tidak bisa digunakan lagi, sampai-sampai Noer berani menggunakannya untuk gantungan kunci.

Selain agar tidak lupa menaruh kunci motor, gantungan kunci itu juga disebut bisa berguna saat ada polisi "Di sini ada yang suka lupa menaruh kunci motor? Biar nggak lupa, aku pakai gantungan kunci yang model begini. Kalau ada polisi tinggal ngetik Aezakmi,"

Gantungan Kunci Motor. (Facebook)
Gantungan Kunci Motor. (Facebook)

Kalau agar tidak lupa, mungkin berguna tapi kalau mengetik 'Aezakmi' saat ada polisi tentu hanya gurauan saja.

Sebagai informasi, 'Aezakmi' adalah kode yang digunakan di permainan GTA (Grand Theft Auto) Sand Andreas, untuk menghindari kejaran polisi.

Sementara itu di kolom komentar, cukup banyak warganet yang setuju dengan ide liar, menggunakan keyboard komputer sebagai gantungan kunci motor.

"Sekalian sama meja komputernya kalo ada. Terus gantungin ke leher biar makin aman, wkwk," kata Risman.

"Monitornya dong, terus sama perangkat lain dijadiin gantungan kunci sekalian." Ujar Widiyantoro.

Berita Terkait

Berita Terkini