Motor

Curhat Selalu Diklakson Orang, Pria Ini Dapat Jawaban Menohok

Pria ini akhirnya tahu apa yang membuatnya diklakson orang-orang.

Dany Garjito | Praba Mustika

Curhat Pemotor Selalu Diklakson Orang. (Facebook)
Curhat Pemotor Selalu Diklakson Orang. (Facebook)

Mobimoto.com - Bagi pengendara motor, terus diklakson oleh pemotor lain di jalan tentu mengganggu dan bikin tak nyaman. Seperti yang dirasakan oleh pria ini. Ia curhat karena selalu diklakson orang, ternyata curhatan itu mendapat jawaban menohok dari warganet.

Melalui jejaring Facebook, pria ini mengunggah foto dirinya saat di atas kapal, di sebelah motor Suzuki Smash miliknya.

"Maaf numpang upload ya. Silakan jika mau dibully. Cuma aneh aja, kok bawa motor ini banyak diklaksonin orang. Apa karena plat begal," katanya.

Dijelaskan kalau dirinya tengah di atas kapal ferry dan melakoni perjalanan dari Bekasi menuju Lampung dengan menunggangi sepeda motor.

Ia melanjutkan "Saya sih, cuma bawa dari Bekasi ke Lampung. Ternyata ini motor irit juga ya, Rp 25 ribu pakai Pertalite dari Bekasi ke Cilegon, Merak,"

Curhat Pemotor Selalu DiklaksoninOrang Saat Di Jalan. (Facebook)
Curhat Pemotor Selalu Diklaksonin Orang Saat Di Jalan. (Facebook)

Tak disangka, cukup banyak warganet yang menyahuti curhatan pria itu. Namun jawaban yang diberikan warganet cukup menohok.

"Itu diklaksonin karena mau bilangin 'Itu knalpotnya agak diturunin dikit mas, aku di belakangmu kena semprot gas buangnya pas di muka,'" kata Arief.

"Haduh, masa masih nggak sdar kenapa diklaksonin? Nyalain motormu terus coba berdiri di belakang suruh temennya geber motornya," tulis Tidak Pernah Dipandang.

"Sekarang gini, coba deh berdiri di belakang motor itu dan saya bawa motornya terus saya geber. Rasakan sendiri sensasinya." Ujar Indra Rasyid.

Berita Terkait

Berita Terkini