Selasa, 19 November 2019

Pamer Aplikasi Karya Anak Bangsa,Iklan GO-JEK Bikin Warganet Salah Fokus

Narator iklan ini punya gaya narasi yang ikonik.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
GO-JEK (suara.com)
GO-JEK (suara.com)

Mobimoto.com - Seusai mengganti logo perusahaan, aplikasi penyedia jasa transportasi online GO-JEK juga meluncurkan sebuah video.

Melalui kanal resmi Youtube mereka, GO-JEK membuat video yang menceritakan mengenai inovasi-inovasi brilian tapi nyeleneh khas karya dari anak bangsa, misalnya penggunaan seterika untuk menggoreng telur, peniti untuk memperbaiki sandal jepit dan masih banyak lainnya.

Namun selain terobosan nyeleneh yang kerap dilakukan oleh masyarakat tersebut, narasi dari video ini juga membuat orang salah fokus.

Disusun dengan kalimat-kalimat puitis, sajak-sajak tersebut terasa sangat familiar khususnya bagi mereka yang selalu mengikuti salah satu talk show yang cukup digemari di televisi tanah air. Seperti apa? Berikut videonya.

Dalam video tersebut, sekilas terdengar narasi yang membuat orang teringat dengan sajak-sajak yang rutin dibacakan oleh seorang presenter acara televisi swasta, Najwa Shihab.

Dengan gaya yang cukup identik, narasi video tersebut sukses membuat banyak warganet salah fokus. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Ini suara mba Nana. (Najwa Shihab)?" ujar warganet dengan akun bernama Sanak Borneo.

"Mantappp narator mba Nana" ujar akun dengan nama Rz.

Terkait

Terkini