Motor

Beli Motor Listrik Harley-Davidson, Gratis Isi Ulang Daya 2 Tahun

Kesempatan terbuka sampai dua tahun mendatang.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Prototipe Harley-Davidson LiveWire (fortune.com)
Prototipe Harley-Davidson LiveWire (fortune.com)

Mobimoto.com - Tawaran menarik datang dari Harley-Davidson. Setelah meluncurkan sepeda motor listrik bertajuk Livewire, kali ini raksasa motor gede (moge) dunia menawarkan isi ulang daya gratis.

Setelah mencapai kesepakatan dengan operator pengisian Electrify Amerika, Harley mengumumkan kebijakan terbaru. Siapa saja yang membeli Livewire antara Agustus 2019 hingga Juli 2021 mendapat bonus isi ulang daya gratis 500 kWh selama 2 tahun.

Dikutip dari laman Autoevolution, nantinya keistimewaan itu bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh pemilik Liviwire. Sebab, proses pengisian daya telah diintegrasikan dengan versi baru aplikasi Harley-Davidson.

Daya sebesar 500 kWh bisa dipakai selama 30 kali pengisian. Sedangkan dalam kondisi baterai penuh, motor bisa digunakan untuk menempuh jarak 4.586 km.

Senada dengan hal itu, pihak Electrify Amerika menyambut baik kerja sama dengan Harley-Davidson. Mereka senang bisa mengambil peran dalam perkembangan transportasi listrik.

LiveWire Harley-Davidson [Sumber: RideApart].
Harley-Davidson Livewire. [Sumber: RideApart].

"Kami menciptakan jaringan premium yang kuat untuk pengendara motor listrik. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan merek Harley-Davidson, sebagai komitmen untuk mengembangkan transportasi listrik," ungkap Giovani Palazzo selaku CEO Electrify.

Harley-Davidson Livewire dijual di Amerika Serikat sekitar Rp 417 juta. Kendaraan mutakhir itu dapat berakselerasi dari 0-100 km hanya dalam waktu kurang dari 3,5 detik.

Tak cukup sampai di situ, moge itu juga menjadi kendaraan satu-satunya yang terhubung dengan sistem telematika Panasonic sehingga memungkinkan pengendara untuk memasangkan gawai ke kendaraan. Pantas saja kalau kehadirannya dinantikan penggemar.

Berita Terkait

Berita Terkini