Motor

Anak Korban Tabrak Lari Overpass Manahan Bantah Pelaku Datangi Keluarga

Sempat beredar bahwa pelaku menyatakan bertanggung jawab.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Tabrak lari di Overpass Manahan.(Istimewa)
Tabrak lari di Overpass Manahan.(Istimewa)

Mobimoto.com - Viral di media sosial mengenai peristiwa tabrak lari di overpass Manahan Solo. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang perempuan bernama Retnoning Tri (54) warga Slembaran, Serengan meninggal di lokasi kejadian.

Walaupun demikian, sempat beredar kabar bahwa pelaku telah menemui keluarga korban dan bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Terkait hal ini, putra dari korban pun angkat bicara. Dirinya berujar bahwa pelaku masih dalam pencarian.

"Mau menginfokan kalau ada berita yang bilang kalau pelaku sudah menemui keluarga dan berjanji membiayai sekolah adik saya, itu adalah hoaks." ujar Harry Setiawan, putra dari korban melalui status aplikasi chatting Whatsapp.

Pengakuan anak korban peristiwa tabrak lari di Manahan.
Pengakuan anak korban peristiwa tabrak lari di Manahan.

Hal ini mementahkan isu mengenai pelaku yang telah mendatangi keluarga korban dan bertanggung jawab atas kecelakaan tabrak lari tersebut.

Tak cuma itu. Sampai saat ini, pihak Kepolisan masih memburu pelaku tabrak lari tersebut.

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Busroni menjelaskan 12 CCTV yang diperiksa mulai dari CCTV yang ada di simpang empat Gendengan jalan Slamet Riyadi sampai dengan di Tugu Makhuto, Jalan Adi Sucipto.

"Kami ingin mengetahui kejadian sebelum saat dan setelah kejadian. Ada 12 CCTV yang sudah kami periksa. Baik itu CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) maupun CCTV milik kami sendiri," terang Busroni saat ditemui Suara.com di ruang kerjanya, Kamis (11/7/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini