Motor

Nongol di Jalan, Inikah Penampakan Yamaha MT-07 Terbaru?

Sekilas bisa terlihat kalau motor ini semakin sangar!

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Bocoran Paten Motor Elektrik Yamaha R1 dan MT-07, Ini Detailnya. (Electrek)
Bocoran Paten Motor Elektrik Yamaha R1 dan MT-07, Ini Detailnya. (Electrek)

Mobimoto.com - Pertama kali mengaspal pada tahun 2014, diduga Yamaha akan melakukan pembaruan terhadap motor naked street fighter mereka, Yamaha MT-07.

Dugaan tersebut menguat setelah beredarnya sebuah foto spyshot yang viral di dunia maya.

Dalam foto tersebut, terlihat calon New Yamaha MT-07 bakal mengusung desain yang lebih ekstrem, khususnya dari bagian depan.

Terlihat dari foto tersebut, motor versi terbaru bakal menggunakan lampu LED, menggantikan lampu bohlam yang terpasang pada motor seri lawas ini.

Namun foto tersebut masih diragukan apakah bakal menjadi bentuk akhir yang bakal dirilis, mengingat motor ini terlihat seperti belum dipasangi bodi secara utuh.

 

Apakah motor ini bakal hadir ke Indonesia kelak? Tak cuma versi baru, bahkan untuk versi lawas juga belum didatangkan secara resmi ke Indonesia.

Belum diketahui apakah motor ini bakal mengusung mesin baru dan mengganti mesin lama yang memiliki kapasitas 689 cc tersebut.

Walaupun belum didatangkan secara resmi, kabarnya ada yang mendatangkan Yamaha MT-07 via jalur importir umum dengan banderol harga sekitar Rp 140 jutaan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini