Motor

Dijemput Pakai Motor Sport, Begini Reaksi Kocak Customer Ojek Online

Customer baru pertama kali dijemput ojol pakai motor sport.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Sopir ojol GO-JEK (Instagram/@gojekindonesia)
Sopir ojol GO-JEK (Instagram/@gojekindonesia)

Mobimoto.com - Driver ojek online (ojol) dan customer seringkali meninggalkan kisah menggelikan. Seperti halnya dengan pengalaman customer saat dijemput dengan motor sport yang diakui mirip Honda CBR 250.

Kisah tersebut awalnya dibagikan jejaring sosial @dramaojol.id pada Kamis (27/6). Seorang customer wanita mengabadikan perjalanannya bersama driver ojol.

Kebetulan pada malam hari itu, kondisi jalanan cukup macet. Wanita itu kemudian memamerkan wajah dengan ekspresi muram.

Bukan karena takut tidak bisa sampai ke lokasi tujuan tepat waktu, tapi ia takut karena dibonceng dengan motor sport. Hal itu bisa dilihat dari caption yang dituliskan dalam video.

Setelah pesan ojek online, ia tidak menyangka kalau abang ojol yang datang mengendarai motor sport yang dikenal kencang tersebut. Ia pun jadi bingung harus senang apa sedih karena baru pertama kali naik motor itu.

"Ya Allah pesan Gojek pas datang abangnya pakai Honda CBR 250, nggak tahu ini senang apa nggak tapi seram. Maklum nggak pernah naik CBR," tulis customer.

Customer dijemput pakai motor sport. (Instagram/@dramaojo.id)
Customer dijemput pakai motor sport. (Instagram/@dramaojo.id)

Cerita customer ojol itu pun menarik perhatian warganet. Sampai sekarang videonya telah disaksikan lebih dari 214 ribu kali dan dibanjiri banyak komentar seperti warganet yang curhat pernah mengalami kejadian serupa.

"Gw pernah dapet begitu malu sendiri jadinya, mau peluk takut nyaman, gak meluk gw bingung," celoteh @nadya_retnasari.

Tapi di lain pihak, warganet malah memberikan sindiran kepada customer itu. Mereka menganggap customer salah menyebutkan merek motor.

"Sebenarnya cewek biasanya motor sport dibilang Ninja. Tapi malah R15 dibilang Honda CBR 250. Pemikiran positif mungkin si ojol re-body CBR jadi R15," tulis @batagor.rc.

Berita Terkait

Berita Terkini