Motor

Macho Abis, Ini Dia Motor Kesayangan Jerry Aurum

Kira-kira motor apa ya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Jerry Aurum. (Instagram@jerryaurum)
Jerry Aurum. (Instagram@jerryaurum)

Mobimoto.com - Nama Jerry Aurum mendadak menjadi perbincangan. Pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut diamankan pihak kepolisian akibat dugaan kepemilikan narkoba pada Rabu (19/6).

Jerry Aurum sendiri lebih dikenal publik sebagai mantan suami dari artis Denada. Setelah keduanya berpisah, sisi lain kehidupannya boleh dibilang jarang terekspos.

Namun begitu, Jerry Aurum cukup aktif bermedia sosial Instagram. Menariknya, dari sanalah hobi pria berkulit putih itu terkuak.

Ya, belum banyak yang tahu kalau Jerry doyan naik motor. Ia pun memiliki tunggangan kesayangan yaitu KTM Superduke 1290.

Dalam sebuah postingan, ayah dari Shakira Aurum itu menuliskan alasannya kenapa doyan naik motor. Menurutnya, naik motor itu adalah kegiatan yang menyenangkan karena bisa merasakan kebebasan dan keseruan.

"...Kalau buat gue, lebih sederhana. Motoran itu enak banget. Walaupun keringetan, dekil, riskan celaka, ujan juga basah, tapi feelingnya nggak tertandingi. Freedom, keseruannya ngerasain nyatu sama motor. Belum lagi semilir anginnya....," tulis @jerryaurum.

Alasan itu cukup masuk akal, apalagi tunggangan Jerry Aurum memang dianggap sebagai salah satu motor gede (moge) keren. Hal itu sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

KTM Superduke 1290 mengusung mesin DOHC 2 silinder V 75 VTwin, 4 tak, berpendingin cairan dengan kapasitas bensin 1.301 cc. Berkat kombinasi tersebut kendaraan mampu memproduksi tenaga 174,3 HP. Pantas saja kalau membuat nyaman orang yang menungganginya.

Berita Terkait

Berita Terkini