Motor

Driver Ojol ini Antar Pesanan Grab Food Pakai Motor Seharga Rp 480 Jutaan

Siapa sangka ada Sultan nyamar jadi driver Ojol.

Angga Roni Priambodo

Ducati/pixabay.com
Ducati/pixabay.com

Mobimoto.com - Seorang driver ojek online (Ojol) Grab di Malaysia bikin heboh warganet. Pasalnya, ia mengantar pesanan makanan yang dipesan pelanggan lewat layanan Grab Food menggunakan motor Ducati Hypermotard 950.

Hery Sevani, nama pengemudi ojol tersebut awalnya mengunggah kegiatannya mengantar Grab Food di media sosial Twitternya.

Tak ada yang aneh sebelum banyak warganet menyadari bahwa kendaraan yang dipakainya dalam mengantar makanan pesanan pelanggan adalah sebuah motor gede (moge) bermerek Ducati Hypermotard 950.

“Customer nak lemang, aku belikan lemang. Jangan takut kalau order dengan aku buat penghantaran paling cepat daripada orang lain,” tulisnya dalam unggahan viral tersebut.

Terang saja pria berambut gondrong tersebut memakai motor sekelas Ducati.

Unggahan Hery Sevani itu kemudian menjadi sangat viral dan sudah diretweet sebanyak 4600an kali oleh warganet hingga Minggu (23/6/2019).

Hery mengaku, ia menjadi ojol khusus Grab-Food sekadar untuk berkegiatan suka-suka saja. Ia berdalih punya pekerjaan lain yang tentunya menyokong hidupnya.

Driver ojol dengan motor Ducati Hyoermotard.(Twitter/HerySevani)
Driver ojol dengan motor Ducati Hyoermotard.(Twitter/HerySevani)

Sekadar informasi, di Indonesia, motor Ducati Hypermotard seperti yang dipakai Hery berharga sekitar Rp 480 juta. Bener-bener Sultan yang menyamar ini sepertiny.

Berita Terkait

Berita Terkini