Motor

Kecelakaan, Wanita ini Tak Sadarkan Diri lalu Kesurupan

Saat kesurupan, ia berulang kali menyebut kata tumbal.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Korban kecelakaan kesurupan. (Instagram/@agoez_bandz4)
Korban kecelakaan kesurupan. (Instagram/@agoez_bandz4)

Mobimoto.com - Kecelakaan lalu lintas selalu saja mengerikan jika dilihat. Namun, peristiwa kecelakaan akan  semakin mengerikan bila dibumbui dengan aksi kesurupan.

Seperti halnya dengan cerita yang kini menghebohkan jagat media sosial belum lama ini. Seorang wanita korban kecelakaan mendadak kesurupan setelah sebelumnya tidak sadarkan diri dan diduga meninggal dunia.

Rekaman tentang peristiwa itu awalnya dibagikan oleh jejaring sosial @agoez_bandz4 pada Rabu (12/6). Dari video itu, tampak seorang wanita berhijab ungu kesurupan.

Ia memegang bagian samping mobil pick up yang mengangkut kendaraan. Dengan mata terpejam, wanita itu berbicara dalam bahasa Jawa dan merintih menyebut-nyebut kata tumbal.

"Ini tumbalku ini, ini tumbalku ini, tumbalku jangan dibawa pergi," ungkap wanita itu.

Mendengar rintihan tersebut, seorang pria berusaha untuk menenangkannya korban. Dari keterangan yang dituliskan wanita itu merupakan korban kecelakaan yang terjadi di Klaten, Jawa Tengah.

Ia yang sempat tak sadarkan diri hendak dimasukkan ke dalam mobil untuk mendapat pertolongan. Tapi ia malah kesurupan sebelum dibawa ke rumah sakit.

Membuat bulu kuduk berdiri, insiden korban kecelakaan yang kesurupan tak ayal membuat warganet gempar. Tak sedikit dari mereka mengaku ngeri setelah menyaksikan video tentang kejadian itu.

"Ngeri cuy..," celoteh @riv.r

"Asli merinding," tulis @alwi_amirf.

Tapi ada juga warganet yang mengaitkan peristiwa kesurupan dengan tumbal pesugihan.

"Ngeri juga ya? berarti korban tumbal pesugihan random bisa siapa aja kena?" tanya @feriopramudya.

Berita Terkait

Berita Terkini