Motor

Apes tapi Kocak, Motor Beda Merek ini Tertukar Gegara Kunci

Pelaku meminta maaf dan mengaku tidak tahu menahu.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Yamaha NMax
Yamaha NMax

Mobimoto.com - Cerita motor tertukar lagi-lagi terjadi di Tanah Air. Lazimnya peristiwa tersebut dialami oleh mereka yang memiliki kendaraan dengan merek sama, tapi kisah dari Solo, Jawa Tengah ini cukup berbeda.

Tak tanggung-tanggun motor yang tertukar bermereka Yamaha Nmax dan Yamaha Lexi. Kisah itu berawal dari unggahan jejaring sosial @iks_infokaresidensolo pada Selasa (11/6).

Tiba-tiba muncul klarifikasi dari dua pria yang tertukar motornya. Dalam video itu, seorang pria berkaus biru dan temannya berdiri di samping pria dengan sweater hitam.

Pria bersweater hitam sebelumnya kehilangan motor Yamaha Nmax saat di parkiran. Sempat panik, ternyata kendaraan itu diambil pria berkaus biru yang diperintahkan bosnya untuk mengambil motor yang hanya diketahui posisinya.

Kebetulan kunci yang diberikan cocok dengan Yamaha Nmax. Padahal aslinya, motor yang seharusnya diambil adalah Yamaha Lexi.

"Kemarin motor Yamaha Nmax saya hilang ternyata tertukar dengan Yamaha Lexi milik Mas Thomas. Mas ini salah ambil motor yang ternyata kuncinya bisa dimasukkan kunci Yamaha Lexi," ungkap pria bersweater hitam.

Pria berkaus biru pun kemudian menyampaikan permintaan maaf. Ia mengaku tak tahu menahu kalau motor yang diambil harusnya Yamaha Lexi.

"Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi...saya juga tidak tahu, dari Mas Thomas infonya cuma diberikan kunci saja tidak disertakan dengan motornya apa, warnanya apa. Saya cuma dikasih tahu helmnya satu dan ada di sebelah timur," ungkap pria berkaus biru.

Tak ayal, kisah ini menyedot perhatian warganet yang menyimak video. Mereka dibuat heran dengan kejadian itu dan malah memberikan komentar kocak.

"Walah, kalau Honda Vario tertukar dengan Honda Jazz bisa nggak ya?" tanya @harisapto.

"Motor yang tertukar, sinetron baru ceuuuu..." tulis @lutfiyahya14.

Berita Terkait

Berita Terkini