Motor

Terlanjur Nyaman, Permintaan Customer ke Abang Ojol Menggelikan

Customer terlalu nyaman dengan motor abang ojol.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)
Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Kendaraan bisa jadi menentukan kenyamanan seseorang. Hal itu disadari betul oleh seorang customer ojek online (ojol) yang ketagihan naik motor modifikasi.

Gegara ketagihan, customer itu pun kemudian memberikan permintaan kocak kepada driver. Hal itu bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @gojek24jam pada Minggu (9/6).

Dari unggahan itu tampak foto skuter matik  berwarna hitam bersama keterangan yang dituliskan dalam screenshot percakapan aplikasi WhatsApp. Tak disangka, customer meminta driver untuk menjemputnya kembali setelah sebelumnya minta diantarkan.

"Mas, ini saya yang order gojek tadi :) nanti jemput saya lagi, bisa ga?" tanya customer.

Tidak diketahui pasti alasan customer meminta driver ojol menjemputnya kembali. Tapi bisa diprediksi karena motor yang digunakan abang ojol memberi kenyamaan lebih kepada customer.

Pun setelah diamati lebih lanjut, motor itu bermerek Yamaha Aerox 155. Motor telah dimodifikasi oleh pemiliknya sedemikian rupa dengan kombinasi warna hitam dan emas sehingga tampilannya lebih keren.

Permintaan unik customer ke abang ojol. (Instagram/@gojek24jam)
Permintaan unik customer ke abang ojol. (Instagram/@gojek24jam)

Sementara itu, permintaan customer yang minta dijemput lagi oleh abang ojol memantik reaksi warganet. Nyatanya banyak yang mengalami hal serupa dan memberikan jawaban bernada curhat seperti ini.

"Pernah, tapi disuruh antar jemput emak customer," tulis @faisallk21.

"Kalau yang terlanjur nyaman mah sering, jangankan jemput lagi, ini malah nungguin sampe kelar urusan dan antar balik," komen @siipoyudganakal.

Berita Terkait

Berita Terkini