Motor

Duh, Pengemudi Ojol Dikerjai Anak Kecil Sampai Gobyos Keringat

Ojol ini dikerjain anak kecil saat antar barang pesanan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pengemudi Ojol Dikerjai Anak Kecil. (Instagram/newdramaojol.id)
Pengemudi Ojol Dikerjai Anak Kecil. (Instagram/newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Menjadi pengemudi ojek online (ojol) seperti halnya profesi lain, tentu ada suka dan dukanya. Jika mendapat bintang lima atau uang tip jadi kisah suka, mungkin salah satu pengalaman pahit yang bikin pengemudi ojol berduka adalah dikerjai anak kecil sampai banjir keringat.

Bermula dari seorang pengemudi ojol yang hendak antarkan barang pesanan pelanggannya di sebuah perkampungan padat penduduk, yang diunggah oleh @newdramaojol.id.

Kebingungan mencari alamat, pengemudi ojol pun hendak bertanya ke penduduk sekitar.

Mungkin sedang apes, pengemudi ojol ini tak kunjung menemukan warga yang ada di luar rumah. Terpaksa, ia pun bertanya ke segerombolan anak kecil yang tengah bermain.

Pengemudi ojol ini pun menuruti arahan anak-anak kecil. Namun sayangnya ia malah tersasar di gang sempit.

"Ngirim barang tokped alamat masuk gang. Mau tanya nggak ada orang, terpaksa nanya ke bocah yang lagi pada main. Ternyata tu bocah ngerjain, nggak tanggung-tanggung, gangnya pas motor. Makin lama makin sempit. Pas hampir di ujunggang ternyata gak masuk motor, asem. Sampe banjir keringet mundurin motor jauh banget," kata pengemudi ojol.

Pengemudi Ojol Dikerjai Anak Kecil. (Instagram/newdramaojol.id)
Pengemudi Ojol Dikerjai Anak Kecil. (Instagram/newdramaojol.id)

Di mata warganet, kejadian di atas memang cukup menggelitik. Ada yang menyalahkan si anak kecil, ada juga yang menyalahkan si pengemudi ojol, lho.

"Ngapain diterusin kalau gangnya sempit??" kata @andikabams.

"Namanya juga bocah, bocah mana tahu lebar gang nya tidak sama dengan panjang stang motor," tulis @riskina_gabe.

Jelas saja pengemudi ojol ini banjir keringat, setelah dikerjai anak kecil. Karena ia harus mendoorng sepeda motornya mundur di gang sempit yang cukup panjang.

Berita Terkait

Berita Terkini