Kamis, 22 Agustus 2019

Aksi Emak-Emak Bonceng Anak dengan Gaya Anti Mainstream, Bikin Geger

Emak-emak ini tak sadar kalau aksinya menyedot perhatian.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita
Aksi emak-emak bonceng anak dengan gaya anti mainstream. (Instagram/@awreceh.id)
Aksi emak-emak bonceng anak dengan gaya anti mainstream. (Instagram/@awreceh.id)

Mobimoto.com - Emak-emak selama ini dikenal sebagai primadona jalanan. Mereka sering kedapatan melakukan tindakan berisiko saat mengendarai sepeda motor, seperti halnya dengan aksi bonceng anak dengan gaya cukup nyeleneh.

Aksi tersebut terlihat dalam unggahan jejaring sosial @awreceh.id pada Sabtu (25/5/2019) kemarin. Terlihat dalam foto, seorang emak-emak yang memakai baju serba hitam tengah mengendarai motor Yamaha Nmax dengan warna senada dengan pakaiannya.

Wanita itu berkendara di jalanan sempit seperti yang ada di gang kompleks. Hanya saja, bila diamati lebih lanjut, ada yang berbeda dengan cara berkendara emak-emak tersebut.

Entah disengaja atau tidak, ia membonceng buah hatinya dengan gaya yang cukup nyeleneh dan beda daripada yang lain. Bukannya duduk di jok belakang sambil berpengangan, anaknya malah diminta duduk di bagian depan motor dengan posisi miring.

Semakin membuat orang bingung, bocah itu tampak memegang selembar kardus untuk menutupi wajah dan badannya. Tingkah itu mungkin dimaksudkan untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari.

Emak-emak bonceng anak dengan gaya nyeleneh. (Instagram/@awreceh.id)
Emak-emak bonceng anak dengan gaya nyeleneh. (Instagram/@awreceh.id)

Tanpa sadar, gaya bonceng tersebut menyedot perhatian netizen. Gegara melihat aksi anti mainstream dari emak-emak, mereka pun berbondong-bondong memberikan komentar kocak seperti ini.

"Positif thinking aja, lho. Kardusnya itu biar anaknya nggak kelilipan," komentar netizen dengan akun @aisyahraradha.

"Udah gede, anaknya langsung lentur," tambah @kurnia_wijaya.

Terkait

Terkini