Kamis, 22 Agustus 2019

Dedikasi Ojol Antarkan Pesanan Meski Motornya Hilang Dicuri, Salut

Tetap laksanakan tugasnya, mengantarkan pesanan pelanggan meski motornya hilang dicuri.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)
Ilustrasi abang ojol. (Twitter/CrazyINA)

Mobimoto.com - Seorang pengemudi ojek online pantas mendapat penghargaan karena dedikasinya yang luar biasa. Kehilangan motor karena dicuri saat mengantre pesanan makanan, tidak menghalanginya menyelesaikan tugas mengantar pesanan.

Seorang warganet bernama Fitro membagikan kisahnya ketika memesan makanan melalui ojol Gojek.

Melalui jejaring Facebook, ia memberikan rasa hormat atas dedikasi pengemudi ojol bernama Anton Budi Laksana.

"Dear Gojek, Saya mau memberikan rasa penghormatan yang sebesar-besarnya kepada driver anda yang bernama Anton Budi Laksana, sewaktu beliau membelikan makan malam di Yoshinoya Kelapa Gading, motornya dicuri orang, tetapi beliau tetap menyempatkan diri untuk mengantar makan malam saya ke Sunter, dibonceng oleh rekan Gojeknya," tulis Fitro di jejaring Facebook.

Motor Pengemudi Ojol Hilang Dicuri. (Facebook/Fitro)
Motor Pengemudi Ojol Hilang Dicuri. (Facebook/Fitro)

Sebelumnya, Fitro berharap pihak Gojek bisa membantu pengemudi ojol melalui jalur hukum. Pengemudi ojol bernama Anton Budi Laksana itu juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Saya sudah menghubungi bapak Anton. Beliau sudah melaporkan polisi, ini saya cantumkan surat laporannya dari dia. Saya tanya dari Gojek apakah mungkin ada bantuan, katanya 'sepertinya tidak ada kemungkinan,' Saya tanya jadi gimana Pak, dia cuma jawab 'mau gimana lagi pak, yah tersu bekerja aja mudah2an kekumpul beli motor baru," sambung Fitro.

Di akhir unggahan tersebut, Fitro pun mengajak warganet untuk membantu dengan cara berdonasi. Sampai saat ini, tercatat donasi yang masuk mencapai Rp 64 jutaan.

Dedikasi Anton Budi Laksana, pengemudi ojol yang tetap antarkan pesanan meski motornya hilang dicuri ini malah berbuah rezeki untuk dirinya sendiri. Salut.

Terkait

Terkini