Kamis, 22 Agustus 2019

Disapa Warga Lokal, Pemotor Bule Ini Malah Tersungkur

Sesaat setelah disapa warga sekitar, pemotor bule ini malah terperosok.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Pemotor Bule Tersungkur. (Instagram/tele.bali)
Pemotor Bule Tersungkur. (Instagram/tele.bali)

Mobimoto.com - Di Indonesia, sepeda motor sudah jadi transportasi pilihan utama, pun ketika bule yang berkunjung ke Indonesia ingin bepergian ke berbagai wisata, banyak yang menyewa motor dari persewaan sekitar.

Namun nasib nahas dialami seorang bule yang justru tersungkur saat hendak diajak ngobrol warga lokal.

Melalui jejaring Instagram, akun @tele.bali mengunggah video berdurasi 16 detik, yang memperlhatkan detik-detik pemotor bule tersungkur.

Video yang nampak direkam dengan menggunakan action cam ini, diawali dengan sosok pemotor yang sedang melaju di jalanan yang cukup sepi dan lengang.

Di depannya, ternyata ada seorang pemotor bule yang tengah berjalan santi. Si pemotor yang menggunakan action cam pun melakukan inisiatif, mengajaknya melakukan tos.

Diduga kaget dan tidak fokus, pemotor bule itu malah tersungkur setelah diajak tos oleh warga lokal, yang sedang memperkenalkan diri.

 

Pemotor yang menggunakan action cam pun kemudian berhenti untuk membantu si pemotor bule, setelah sebelumnya tertawa.

Tak lama setelah diunggah, video tersebut ramai dikomentari warganet. Namun malah banyak yang menyoroti aksi pemotor yang menggunakan action cam.

Pemotor tersebut dianggap mengganggu konsentrasi pemotor bule yang tengah mengendarai sepeda motor sampai ia tersungkur.

Mungkin lain kali, bisa berhenti dulu baru mengajak ngobrol pemotor bule ya, supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti di atas.

Terkait

Terkini