Motor

Bikin Ngiri, Driver Ojol Ini Bisa Pose Bareng Wulan Guritno

Kecantikan Wulan Guritno sukses menyihir mata kaum adam.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Wulan Guritno. (suara.com)
Wulan Guritno. (suara.com)

Mobimoto.com - Saat bertemu dengan artis idola, biasanya orang akan meminta foto bersama atau tanda tangan. Begitu pula yang dilakukan oleh sejumlah driver ojek online (ojol) ketika bersua dengan Wulan Guritno.

Sudah bukan menjadi rahasia umum, kalau Wulan Guritno memiliki paras cantik dan kharisma yang mampu menyihir mata setiap orang yang memandang. Termasuk, sejumlah driver ojol yang mengajak pemain film Jailangkung itu untuk selfie bareng.

Kebersamaan driver ojol dan Wulan Guritno berhasil diabadikan seorang kamera netizen. Tak berselang lama, foto itu tersebar lewat jejaring sosial @newdramaojol.id pada Minggu (20/5).

Dari foto terlihat Wulan Guritno berdiri dikelilingi sejumlah pria berjaket hijau. Ibu dari Shaloom Razade itu memamerkan senyum tipis di depan kamera. Sementara sejumlah driver ojol yang berada dalam satu frame, tak kalah sumringah pamer kebahagiaan.

Tidak diketahui pasti, apakah saat itu Wulan Guritno sedang memanfaatkan jasa ojek online atau tidak. Yang jelas, kehadiran wanita blasteran Inggris-Indonesia tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi sejumlah driver ojol.

Wulan Guritno foto bareng driver ojol. (Instagram/@dramaojol.id)
Wulan Guritno foto bareng driver ojol. (Instagram/@dramaojol.id)

Tak hanya itu, foto tersebut menunjukkan kalau Wulan Guritno merupakan pribadi yang ramah. Ia mau berfoto bersama dengan penggemar setia.

Di lain pihak, potret kebersamaan Wulan Guritno dan driver ojol menyedot perhatian netizen. Mereka memberikan komentar kocak bernada cemburu seperti ini.

"Tolong dong hapus, gue cemburu lihat cewek gue foto sama yang lain," komen @putra_pribadii.

"Aduh mantan, ngapain deh di sana," tulis @chae69.

Berita Terkait

Berita Terkini