Motor

Jalan Beriringan, Sejoli Ojol Bikin Baper Warganet

Mereka tidak sadar jadi pusat perhatian.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi ojol. (suara.com)
Ilustrasi ojol. (suara.com)

Mobimoto.com - Seluk beluk dunia ojek online (ojol) selalu menarik untuk dibahas. Seperti halnya dengan potret kemesraan sejoli ojol kali ini yang sukses membuat baper warganet.

Kisah berawal dari unggahan jejaring sosial @dramaojol.id pada Jumat (17/5). Sejoli yang mamakai jaket identitas sebuat platform ojek online  terlihat berjalan beriringan.

Layaknya muda-mudi yang tengah pacaran, keduanya asyik mengobrol sambil meneruskan langkah. Mereka tidak sadar kalau menjadi pusat perhatian orang lain.

Hastag #couplegoals #gojekcouple #gojekgoals kemudian ditambahkan sebagai hiasan dalam foto keduanya. Sedangkan, keterangan romantis kemudian ditambahkan dalam unggahan tersebut.

Sejoli ojol bikin baper. (dramaojol.id)
Sejoli ojol bikin baper. (dramaojol.id)

"Dan jika bersamamu aku sudah merasa sangat senang, sangat cukup. Tanpa pernah ada hasrat untuk mencari yang lainnya lagi di luaran sana. Apa kepadaku kamu masih ingin betanya 'Bahagia itu apa?' @jangandengerin," tulis @dramaojol.id.

Tak ayal, foto dan caption romantis yang dituliskan langsung menyita perhatian netizen. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan komentar kocak seperti berikut.

"Bahagia itu sederhana, itu mbak masnya langi ngabuburide pasti ya?," tulis @hasanudin.

"Buat tambahan married, demi kamu aspal pun aku arungi...," komen @gendi65.

Berita Terkait

Berita Terkini